Babinsa Cibuntu Laksanakan Giat Kerja Bakti Pengecoran Mesjid Di Desa Cibuntu

0
34
Iklan

Sukabumi Newsbin.Com – Kab. Sukabumi
Babinsa Cibuntu anggota Koramil 0622-02/Palabuhanratu jajaran Kodim 0622/Kabupaten Sukabumi Sertu M Arifin bersama warga Desa Cibuntu bahu membahu melaksanakan kerja bakti pengecoran Pembangunan Masjid yang bertempat di Kampung Cibubuai Deaa Cibuntu Kecamatan Simpenan Kabupaten Sukabumi Jawa Barat. Newsbin Pada Minggu (07/08/2022).

Sasaran Karya bakti kali ini pengecoran pada pembangunan masjid. Disisi lain warga pun sangat antusias melaksanakan kegiatan kerja bakti ini apalagi untuk kepentingan beribadah di desa nya, dimana pada saat melaksanakan ibadah akan terasa lebih nyaman dengan keadaan masjid yang memadai.

Sertu M Arifin mengatakan, kegiatan ini bertujuan meningkatkan ibadah dan pembinaan umat khususnya area masyarakat Desa Cibuntu yang notabene masyarakatnya masih memerlukan penguatan keagamaan, dimana Masjid sebelumnya masjidnya masih kurang luas serta perlu pengembangan dan untuk meningkatkan daya tampung dalam melaksanakan ibadah seperti pada shalat berjama’ah serta agar syi’ar keagamaan semakin menggema, dan juga meningkatkan kekuatan bangunan yang telah rapuh serta tidak layak lagi, maka perlu adanya renovasi dan pembangunan Masjid.

“Dalam Kegiatan Karya Bakti ini adalah suatu kegiatan salah satu tugas anggota Koramil di bidang Teritorial maupun yang lainnya untuk membantu warga masyarakat, yang tertuang di dalam 8 wajib TNI,” pungkasnya.

(Novita)

Iklan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini