Bupati Luwu Utara Marah Saat Pelantikan POSSI Lutra

0
68
Iklan

Luwu Utara Newsbin.Com – Pengurus Cabang Olahraga Persatuan Olahraga Selam Seluruh Indonesia Luwu Utara Resmi dilantik.

Pelaksanaan Pelantikan pengurus Possi Luwu Utara berlangsung di ruang Pola Bupati Luwu Utara. Newsbin Pada Minggu 07-08-2022.

Dihubungi via telfon, Ketua Umum POSSI Sulsel Ir. H. Irwan Intje MM yang hadir langsung dalam Pelantikan tersebut mengatakan sangat bahagia dengan dukungan yang sangat luar biasa dari pemerintah Kabupaten Luwu Utara dalam hal ini Bupati Luwu Utara

” (Ini) satu hal yang memberi semangat untuk kami, karena ibu bupati sangat mendukung penuh keberadaan Possi di Luwu Utara terbukti dengan berbagai dukungannya baik sebelum agenda pelantikan maupun agenda kedepan Possi Luwu Utara. ” Ungkapnya.

Irwan melanjutkan bahwa pengurus Possi Sulsel mendapat “marah” dari ibu bupati karena hanya datang melantik, tidak menyempatkan waktu untuk keliling dan menikmati keindahan Luwu Utara.

” Kami sempat mendapat “marah” Ibu bupati karena sebentar ji di Luwu Utara tidak bermalam,langsung berangkat ke Makassar setelah pelantikan tidak tinggal keliling dan menikmati keindahan Luwu Utara.” Ungkap irwan dengan nada semangat Luar biasa.

Senada dengan itu, Penasehat Possi Sulsel yang juga DANYONMARHANLAN VI MAKASSAR Mayor (Mar) Alex Zulkarnain SE. M.Tr. Opsla, VI menyampaikan harapannya kepada seluruh Pengurus Kabupaten POSSI Luwu Utara yang baru dilantik agar siap mengemban amanah yang diberikan, siap membina dan nantinya dapat melahirkan atlit-atlit selam yang mampu memberikan kontribusi yang terbaik dan mumpuni.

” Semoga dengan adanya pelantikan pengurus POSSI Luwu Utara periode 2022-2027, dapat meningkatkan kwalitas selam para atlit dan kedepannya juga dapat melahirkan atlit-atlit baru yang profesional tentunya dapat menjaga nama Baik Possi, Marhanlan VI makassar selalu siap mendukung Kegiatan Possi.” Tegasnya.

Sementara itu, Dalam sambutannya Bupati Lutra Hj. Indah Putri Indriani, S. IP, M. Si mengapresiasi penuh kehadiran Possi dan memberikan nasehat berupa dukungan penuhnya dalam rangka menumbuh kembangkan minat olahraga selam dan wisata bawah laut.

“ Atas nama Pemerintah Daerah, kami mengucapkan selamat atas pelantikan yang dilakukan langsung oleh ketua umum POSSI Sulsel.” Ungkap Bupati 2 Periode ini.

Turut hadir Kapolsek Masamba Iptu Junaidi, Perwakilan Basarnas Luwu Utara, Ketua Koni Lutra Hamrullah Dhuha Saymar dan Jajaran kepala dinas Lingkup Pemda Lutra. Rangkaian kegiatan dilaksanakan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19.

Burhan

Iklan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini