Gus Wid Rencanakan Tegal Rejo Cup Berikutnya Lebih Meriah

0
50
Iklan

Kotabaru Newsbin.Com – Turnamen Tegal Rejo Cup 2022 dalam rangka memperingati hari jadi Desa Tegal Rejo ke 40, panitia berhasil mengumpulkan club-club besar di Kabupaten Kotabaru dan Tanah Bumbu sebanyak 57 club dengan memperebutkan total hadiah sebanyak 36 juta rupiah. Newsbin Pada Minggu 07/08/2022.

Dimana dalam laga final, kedua tim berani mendatangkan pemain-pemain profesional dari luar Kalimantan Selatan seperti : atlit Porprov Jatim dan PON Papua serta Proliga.

Laga final yang berlangsung pada Sabtu (06/08) malam, di lapangan Bola Voli kawasan Wisata Goa Lowo antara tim tuan rumah (TVS Tegal Rejo) vs Tim tamu dari Kabupaten Tanah Bumbu (Bangko Tengah) diakhiri dengan skor 3:2 untuk Tim Bangko Tengah.

Diungkapkan Ketua Panitia, Agus, dengan berakhirnya laga final yang kemenangannya diraih oleh tim tamu, ia merasa bangga dapat menggelar turnamen tersebut hingga sukses tanpa ada halangan yang berarti.

“Kami merasa bangga dapat menyelenggarakan pertandingan ini hingga sukses”, ungkapnya.

Besar harapan bagi Agus, kedepan turnamen ini menjadi agenda tahunan yang lebih meningkatkan dan meriah. Termasuk salah satunya dengan mendatangkan pemain-pemain yang lebih profesional.

“Harapan kami kegiatan ini menjadi agenda tahunan dan lebih meriah lagi, kalau bisa mendatangkan pemain-pemain yang lebih profesional lagi”, tutupnya.

Sementara itu, Ketua BUMDES sekaligus pengelola Wisata Goa Lowo, Tri Widodo, di hadapan media mengatakan, turnamen yang berhasil menghadirkan hinga 2.000 penonton ini menjadi agenda yang sangat bagus, dengan mengkolaborasikan antara pariwisata dengan olahraga.

“Tentunya hal ini menjadi agenda yang sangat bagus. Bagaimana kita menggabungkan antara olahraga dengan pariwisata”, ujar Gus Wid sapaan akrabnya.

Menurut Gus Wid, dengan mendatangkannya atlit-atlit dari luar Kalimantan Selatan tentunya menjadi motivasi bagi para pencinta bola voli, baik di Kabupaten Kotabaru maupun Tanah Bumbu sehingga prestasi pun bisa ditingkatkan.

Ucapan terimakasih pun dilontarkan Gus Wid, khususnya terhadap panitia yang dalam hal ini adalah Karang Taruna Desa Tegal Rejo atas terselenggaranya Tegal Rejo Cup II dengan sukses.

Mengenai turnamen berikutnya Gus Wid akan berusaha agar turnamen lebih meriah dengan cara meningkatkan sarana seperti tribun, ruang ganti tim dan sarana lainnya.

“Akan kita usahakan dilengkapi sarananya, seperti Tribun dan ruangan pemain, agar lebih meriah lagi”, ungkap akhir Gus Wid.

Berikut hasil akhir perolehan medali : 1. Voli Putra

  • Medali Emas, Club Bangko Tengah,
  • Medali Perak, Club TVS Tegal Rejo,
  • Medali perunggu, Club PTT JAC, dan

– Juara harapan 1, Club Sidomulyo mentewe.

  1. Voli Putri
  • Medali Emas, Club TVC Tegal Rejo
  • Medali Perak, Club PTT. JAC,
  • medali perunggu Club Putri Batulicin, dan
  • Juara harap 1, Club GBU.

Pemain dan setter terbaik putra diraih oleh Yudi dan Taufik dari TVC Tegal Rejo. Sedangkan pemain dan setter terbaik putri adalah Nisa dan Endang dari PTT JAC.

Red Newsbin

Iklan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini