Bupati Kotabaru Kembali Lantik 77 Kades Tahap II

0
45
Iklan

Kotabaru Newsbin.Com – Bupati Kotabaru H. Sayed Jafar Alaydrus, SH kembali melantik kepala desa (kades) terpilih periode 2022-2028 pada senin (08/08) di Operation Room Setda Kotabaru. Newsbin Pada Selasa 09/08/2022.

Dalam pelantikan tahap ke-2 ini, Bupati melantik sebanyak 77 Kades dari 11 kecamatan (Kotabaru bagian daratan) setelah 4 hari sebelumnya melantik 69 kades di wilayah Kotabaru bagian Pulaulaut.

Dalam sambutannya Bupati mengatakan pelantikan Kades terpilih merupakan hasil dari seluruh rangkaian saluruh tahapan Pilkades serentak 9 Juni 2022 lalu.

Bupati berharap agar para kepala desa terpilih nantinya dapat mengemban tugas dengan baik dilandasi dengan semangat, tulus dan ikhlas untuk mengabdi demi meningkatkan kesejahteraan warganya dan kepentingan desa secara keseluruhan.

Kehadirannya seluruh Kades terpilih harus bisa menghadirkan warna perubahan yang positif bagi desa.

Termasuk layanan administrasinya yang harus lebih cepat, mudah terbuka dan ramah kepada seluruh warga serta mampu merangkul seluruh komponen masyarakat.

Untuk dana desa, bupati menghimbau agar pemanfaatannya harus dipergunakan sebesar-besarnya untuk kepentingan masyarakat. Libatkan seluruh stakeholder yang ada di desa dalam penyusunan APBDES.

Di akhir sambutannya, Bupati mengajak untuk saling bergandengan tangan membangun daerah guna menjawab visi Kabupaten Kotabaru menuju terwujudnya masyarakat yang semakin mandiri dan sejahtera melalui agrobisnis dan kepariwisataan.

Red Newsbin

Iklan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini