Polres Lampung Tengah Mudahkan Masyarakat Dalam Mendapatkan Vaksinasi Covid-19

0
96
Iklan

Lampung Tengah Newsbin.Com – Guna mencegah penyebaran virus Covid-19 yang belum usai,jajaran Polres Lampung Tengah,Polda Lampung kembali membuka gerai vaksin Presisi gratis untuk masyarakat di Balai Kp. Gayau sakti Kec. Seputih Agung Kab. Lampung Tengah (Lamteng). Senin (8/8/22) pukul 08.00 Wib. Newsbin Pada Senin 08-08-2022.

Kapolres Lampung Tengah AKBP Doffie Fahlevi Sanjaya, S.I.K, M.Si melalui Kasat Binmas AKP Kurmen Rubiyanto,S.H.,M.M menjelaskan gerai vaksin yang dibuka oleh Dokkes Polres Lamteng dipimpin Kasi Dokkes dr. Denny Selendra ini menyediakan dosis II dan III (Booster) jenis Astra Zeneca dan Pfizer untuk masyarakat sehat terbebas dari virus Covid-19.

Vaksinasi secara mobile dengan masuk ke kampung-kampung maupun tempat keramaian seperti pasar, rumah makan,dan lainya merupakan langkah Polres Lampung Tengah dalam percepatan vaksinasi Covid-19 secara merata.

“Tujuanya untuk memudahkan masyarakat dalam mendapatkan vaksinasi Covid-19 dosis lengkap,”ungkapnya.

Selain itu, Petugas laksanakan patroli dengan sasaran pasar tradisional untuk menghimbau warga agar tetap disiplin prokes serta mengajak bagi masyarakat yang belum vaksin agar segera divaksin.

Pihaknya berharap gerai vaksin Presisi ini dapat membantu masyarakat mendapatkan vaksinasi Covid-19 secara mudah dan cepat untuk menjaga herd immunity (kekebalan tubuh) saat beraktivitas agar tidak terpapar virus Covid-19, tentunya dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan,”pungkasnya. (Humas LT)

Trimo Riadi Newsbin

Iklan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini