Antisipasi Lonjakan Arus Wisata, Polres Sukabumi Siagakan Anggota

0
127
Iklan

Sukabumi Newsbin.Com – Sejak pagi hari personil Polres Sukabumi dan Polsek jajaran telah siaga berdasarkan ploting (penempatan) yang telah ditentukan, terutama di jalur menuju kawasan wisata dan di lokasi wisata itu sendiri. Newsbin Pada Sabtu 13-08-2022.

Kapolres Sukabumi AKBP Dedy Darmawansyah melalui Kasi Humasnya Ipda Aah Saepul Rohman mengatakan, kegiatan pengamanan jalur wisata di wilayah hukum Polres Sukabumi merupakan Kegiatan Rutin yang ditingkatkan atau KRYD diantaranya kegiatan penjagaan dan pengaturan Lalulintas, kegiatan patroli dikawasan wisata serta penyuluhan kepada wisatawan.

” Antisipasi weekend Polres Sukabumi menggelar personilnya dari mulai jalur Utara sampai ke lokasi wisata,” ungkap Aah kepada media di Kantornya. Sabtu (13/08/22).

Adapun tujuan penggelaran personil tersebut menurut Aah, guna mengantisipasi kerawanan Gukamtibmas dan Gukamseltibcarlantas di wilayah hukum Polres Sukabumi sehubungan kegiatan masyarakat pada akhir pekan.

” Di akhir pekan biasanya banyak masyarakat yang datang ke wilayah Kota dan Kabupaten Sukabumi baik untuk pulang atau untuk berwisata,” sambung Aah.

Selanjutnya Aah menuturkan dengan adanya pergelaran personil maka diharapkan kegiatan atau perjalanan dari warga masyarakat tidak terhambat serta menciptakan rasa aman dan nyaman pada saat berada diwilayah hukum Polres Sukabumi.

Aah juga menambahkan selain kegiatan patroli, gatur juga kegiatan pembinaan dan penyuluhan tetap kita laksanakan terutama meminta para wisatawan untuk tetap menjaga protokol kesehatan.

” Covid 19 masih ada jadi kita semua harus tetap waspada dengan penerapan protokol kesehatan pada saat diruang publik,” ucapanya lagi.

Burhan

Iklan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini