Gelar Konsolidasi, Perindo Kabupaten Sukabumi Target Raih 1 Dapil 1 Kursi Di Pemilu 2024

0
5719
Iklan

Sukabumi Newsbin.Com – Kabupaten Sukabumi
DPD dan DPC Partai Perindo Kabupaten Sukabumi menggelar rapat konsolidasi menghadapi Pemilu 2024, lokasi tempat kegiatan Konsolidasi Partai Perindo untuk Kabupaten Sukabumi tersebut di Kampung Citiis Desa Cikahuripan Kecamatan Cisolok. Newsbin Pada Sabtu (13/08/2022).

DPD Partai Perindo Kabupaten Sukabumi menargetkan bisa memperoleh 1 kursi 1 daerah pemilihan (Dapil) di Pemilu 2024. Hal tersebut ditekankan dalam rapat konsolidasi yang digelar Jum’at (12/08/2022) dari mulai pukul 14.30 sampai dengan selesei.

Kami mengajak tokoh atau siapapun yang ingin masuk dan ikut mendukung suskesnya Perindo silahkan bergabung di Partai Perindo Kabupaten Sukabumi,” ujar Ketua DPC Kecamatan Palabuhanratu Rizky Fuji Berlina.

Rizky Fuji Berlina juga mengingatkan bahwa Partai Perindo Kabupaten Sukabumi tidak hanya mengajak, namun juga siap menerima tokoh-tokoh masyarakat di Kabupaten Sukabumi bergabung bersama Partai Perindo untuk berjuang di Pemilu 2024. Di mana, target satu dapil satu kursi untuk duduk di DPRD Kabupaten Sukabumi.

Rapat konsolidasi tersebut dihadiri anggota dari 2 DPC tingkat kecamatan yaitu DPC Kecamatan Palabuhanratu yang di ketuai oleh Rizky Fuji Berlina, DPC Kecamatan Cisolok, Bakal Calon Legislatif Hendri Pratmi (Kang Eeng), Kordapil 1 Aludin, dan Sekretaris DPD Kabupaten Sukabumi Hadi.

Hendri Pratmi (Kang Eeng) menambahkan, rapat konsolidasi bersama DPD dan DPC Partai Perindo membahas tentang persiapan menjelang verifikasi faktual di Komisi Pemilihan Umum (KPU) guna menyongsong perhelatan Pemilu 2024.

“Di sini juga di bahas mengenai ekonomi para nelayan dimana wilayah kita adalah wilayah pantai yang identik dengan nelayan, kita harus lebih meningkatkan ekonomi dan kehidupan para nelayan. Selain itu juga para pengusaha-pengusaha kecil yang ada di wilayah Kabupaten Sukabumi supaya taraf kehidupan ekonominya lebih sejahtera,” tambahnya.

Kegiatan ditutup dengan makan bersama dan berjalan dengan aman dan lancar, mereka berharap apa yang di cita-citakan kedepan nya bisa sukses dan untuk Perindo bisa memeperoleh 1 kursi Dapil 1 di DPRD Kabupaten Sukabumi.

(Novita)

Iklan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini