PADA PENGUKUHAN PASKIBRAKA, BUPATI TEGASKAN, “TANAMKAN PATRIOTISME, DAN BERJIWA MERAH PUTIH”

0
34
Iklan

Sukabumi Newsbin.Com – Bupati Sukabumi H. Marwan Hamami didampingi unsur Forkopimda mengukuhkan 31 Peserta Pasukan Pengibaran Bendera Pusaka (Paskibraka) tingkat Kabupaten Sukabumi Tahun 2022. Kegiatan tersebut diselenggarakan di Aula Sekretariat Daerah Kab. Sukabumi. Newsbin, pada Senin, 15/08/2022.

Bupati Sukabumi H Marwan Hamami mengatakan, pengukuhan 31 anggota Paskibraka Kab. Sukabumi merupakan tahapan naik kelasnya kepribadian seseorang, mereka akan lebih mencintai Bangsa, dan Negara nya.

“Hari ini mereka telah memiliki tanggungjawab menjadi seorang Paskibraka,” Ungkapnya.

Lanjut Bupati H. Marwan, dengan dikukuhkannya sebagai Anggota Paskibraka bisa menanamkan patriotisme penerus Bangsa, dan berjiwa merah putih.

“Mereka telah terdidik secara pemahaman kebangsaan yang sesuai dengan ikrar Paskibra yang bertakwa kepada Tuhan Yang Maha Esa, berTanah Air satu Tanah Air Indonesia, dan berBangsa satu Bangsa Indonesia,” Jelasnya.

Bupati H. Marwan Hamami berharap, semoga para Siswa yang tergabung di Anggota Paskibraka dapat menambahkan tingkat kedisiplinan, memanajemen waktu yang baik, kerjasama antar tim, dan menanamkan rasa cinta Tanah Air.

Prosesi Pengukuhan berjalan dengan khidmat disaksikan oleh Jajaran Forkompimda, Sekretaris Daerah Kabupaten Sukabumi serta Wakil Ketua DPRD Kab. Sukabumi.

Red Newsbin.

Iklan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini