DALAM RAPAT DINAS, BUPATI HARAPKAN, “CIPTAKAN INOVASI TERBAIK UNTUK KAB. SUKABUMI”

0
83
Iklan

Sukabumi Newsbin.Com – Bupati Sukabumi H. Marwan Hamami memimpin Rapat Bulan Agustus Tahun 2022. Newsbin, Pada Selasa, 16/08/2022.

Rapat yang diselenggarakan di Aula Sekretariat Daerah Palabuhanratu itu dipandu oleh Sekretaris Daerah Ade Suryaman.

Rapat diawali dengan penyampaian kinerja, mulai dari BPKAD terkait Laporan Keuangan Daerah, Kabag Kesejahteraan Rakyat (Kesra) terkait Persiapan Peringatan HUT Ke 77 RI tingkat Kab. Sukabumi, dan Kabag Tata Pemerintahan (Tapem) terkait Persiapan Hari Jadi Kab. Sukabumi.

Dalam arahannya Bupati Sukabumi mengatakan dalam waktu dekat Kab. Sukabumi akan melaksanakan kegiatan yang harus benar-benar dipersiapkan dengan matang.

Maka seluruh stakholder dituntut melakukan cipta kondisi secara kolaboratif, “Ciptakan kebersamaan agar terwujudnya kinerja yang optimal,” Ucapnya.

Apalagi dalam pelaksanaan hari jadi Kabupaten, sambung Bupati Marwan, merupakan salahsatu momentum ajang mempromosikan potensi yang dimiliki, sehingga nantinya dapat menyejahterakan kehidupan masyarakat.

“Kita harus berkonsentrasi mengerjakan apa yang menjadi tanggungjawab kita, jangan sampai bergeming oleh hal-hal yang dapat menghambat tujuan kita,” Terangnya.

Bupati Marwan mengajak kepada Camat, dan Kepala Desa untuk mengembangkan potensi-potensi yang ada di daerahnya masing-masing, agar dalam perhelatan besar kabupaten nanti, potensi yang dimiliki bisa di ekspose.

“Seluruh stakholder diminta agar dapat menciptakan inovasi-inovasi terbaik bagi Kab. Sukabumi,” Harapnya.

Burhan

Iklan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini