Dalam Rangka Peringati Hari Kemerdekaan RI Yang Ke 77, Polres Sukabumi Menggelar Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih Di Makopolres Sukabumi.

0
85
Iklan

Sukabumi Newsbin.Com – Polres Sukabumi Dalam rangka memperingati hari Kemerdekaan RI ke-77, Polres Sukabumi menggelar Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih di Halaman Mapolres sukabumi, Rabu (17/08/22) pagi tadi. Newsbin Pada Rabu 17-08-2022.

Upacara tersebut dipimpin oleh Wakapolres Sukabumi Kompol R. Bimo Moernanda dan para Pejabat Utama Polres sukabumi. mewakili Kapolres sukabumi AKBP Dedy Darmawansyah, dan dihadiri oleh seluruh personel Polres sukabumi.

Dengan Mengusung tema “Pulih Lebih Cepat Bangkit Lebih Kuat”, Kapolres Sukabumi Melalui Wakapolres Sukabumi Kompol R. Bimo menyampaikan pesannya agar seluruh personel polres sukabumi selalu memiliki keyakinan dan harapan dalam mengisi kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 77, kita harus bangga dan jangan pernah melupakan sejarah kita terus bangkit di hari kemerdekaan ini dengan melindungi, mengayomi melayani Masyarakat khususnya Masyarakat Kabupaten Sukabumi.

Selanjutnya R. Bimo, menambahkan, tema “Pulih Lebih Cepat Bangkit Lebih Kuat”. adalah sebagai gambaran nilai-nilai ketangguhan, semangat pantang menyerah, terus maju bersama untuk masa depan Indonesia yang lebih baik.

“Untuk mewujudkan Indonesia tangguh, dibutuhkan disiplin aparatur, disiplin kerja, dan bertanggung jawab. Pungkasnya,”

Burhan

Iklan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini