Danramil 0622-01/Cisolok Dan Babinsa Wanajaya Laksanakan Rapat Di Kantor Desa Wanajaya

0
58
Iklan

Sukabumi Newsbin.Com – Kab. Sukabumi
Danramil 0622-01/Cisolok Kapten Inf. Edi Mulyadi dan Babinsa Wanajaya Sertu Haryan jajaran Kodim 0622/Kabupaten Sukabumi melaksanakan rapat bersama Kepala Desa dan aparatur desa Wanajaya, bertempat di Kantor Desa Wanajaya Kecamatan Cisolok Kabupaten Sukabumi Jawa Barat. Newsbin, Pada Sabtu, (27/08/2022).

Rapat tersebut dipimpin langsung oleh Kepala Desa serta aparat Desa Wanajaya, dan dihadiri oleh Danramil 0622-01/Cisolok Kapten Inf. Edi Mulyadi, Babinsa Wanajaya Sertu Haryan dan tokoh masyarakat Desa Wanajaya.

Dalam rapat tersebut Kapten Inf. Edi Mulyadi Danramil 0622-01/Cisolok mengucapkan terima kasih kepada Kepala Desa serta aparatur desa Wanajaya dan tokoh masyarakat Desa Wanajaya yang sudah sama-sama hadir dalam rapat membahas mengenai lahan TNI-AD yang ada di wilayah Desa Wanajaya Kecamatan Cisolok.

“maksud kedatangan kami perwakilan dari TNI-AD di wilayah Koramil 0622-01/Cisolok, mempertanyakan sebagian dari lahan TNI-AD yang sebagian terpakai, kami di sini selaku Danramil dan anggota dari Koramil 0622-01/Cisolok meminta masalah ini bisa terselesaikan,” ungkapnya.

“apapun permasalahan yang terjadi di desa bisa cepat terselesaikan dan tercapai secara mufakat apabila kita adakan diskusi atau rapat, tetap menjaga kerukunan dan kekompakan antar sesama warga,” pungkasnya.

(Novita)

Iklan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini