Hebat..!!! Tetanggaku Idolaku Diduga Oknum Kades Mitro Kibang Dapat Dukungan Istri Selingkuhi Janda

0
138
Iklan

Lampung Timur Newsbin.Com – Berawal dari laporan US pada hari rabu 24 Agustus 2022,yang mendatangi Kantor Sektariat Forum Pers Independent Indonesia(FPII)di Suka Rame Bandar Lampung. Newsbin, Pada Sabtu, (27-08-2022).

US kepada beberapa awak media online Pathner Forum Persatuan Independent Indonesia (FPII) dan menceritakan kekesalannya kepada seorang oknum Kepala Desa di Lampung Timur yang membuat hubungannya dengan kekasih merasa terganggu,karena adanya orang ketiga yang kuat diduga adalah seorang Kades di Kecamatan Metro Kibang Kabupaten Lampung Timur.

“Saya kesal bang pada saat saya membuka HP milik E kekasih saya ternyata E menjalin hubungan gelap dengan seorang Kepala Desa diDesa tempat kekasihnya tinggal,terbukti ada chat mesra bahkan Voice Note Suara laki laki bahkan chat mesumnya di HP kekasih saya,ungkapnya dengan nada kesal.

Menindak lanjuti laporan US tersebut awak media ini bersama tim menemui Kepala Desa Tersebut dan menanyakan kebenaran laporan US tentang cinta segi tiga antara E,US dan laki laki tersebut.

Sesampainya di kediaman WN oknum Kades,seolah olah tak bersalah WN mengakui dan menceritakan tentang hubungannya  dengan E yang juga adalah warga masyarakatnya yang juga adalah tetangganya,”Benar bang saya ada hubungan dengan E sudah cukup lama tapi dia kan seorang janda,setelah ini,saya akan temui E di rumah orang tuanya di 16 C metro.

“Ya memang salah karena saya sudah beristri tapi yang jelas saya tidak mengganggu rumah tangga orang lain tegasnya.

Saat di hubungi oleh awak media melalui via Whatsapp karena ingin menanyakan apakah Kades tersebut sudah bertemu dengan E atau belum, melalui pesan singkat ini jawaban WN “Wslm…iya pak,saya tetep mau nemuin pihak E dan keluarganya, karena setau sayadia itu janda, dan ga pernah cerita punya pacar apalagi suami. Setelah itu nanti kita ketemu bang… mohon waktunya dulu.

Setelah dua hari awak media kembali mempertanyakan apakah sudah ada pertemuan dengan E dan keluarga,melalui via whatsapp WN menjawab pertanyaan wartawan.

“Ass… mohon maaf pak Julio, terkait yang anda tuduhkan terhadap saya, silahkan bapak mau dibawa kemana ,mau lapor polisi gpp,mau diberitakan itu hak sampean,intinya saya tidak pernah mengganggu rumah tangga orang lain, selama ini saa berteman dengan dia,dan dia itu janda,tidak pernah dia mengatakan punya pacar apalagi suami,dan di wa itu yang chat adalah istri saya, Karena pingin tau seperti apa wanita itu,jadi lok mau dilaporkan, istri saya juga gak terima suaminya diganggu janda,atau orang yang sudah punya suami.dan terkait ada foto wanita itu bila tersebar berarti anda yang menyebarkan foto yang tidak seronok,dan itu bisa dituntut UU ITE yang tentunya anda juga paham, mohon maaf saya tidak bisa melayani Anda,bila nanti ada sesuatu hal silahkan nanti menghubungi dan berurusan dengan pengacara saya..trims.

Setelah pesan via whatSaap tersebut Kades Mitro Kibang langsung memblokir nomor wartawan,sampai berita ini di tayangkan istri Kades mendukung perbuatan suaminya tersebut,tapi sayang belum bisa di konfirmasi,apa tanggapan istri Kades yang diduga kuat menjalin hubungan terlarang, dengan seorang janda yang berada tidak jauh dari rumahnya,apakah benar hubangan gelap oknum Kepala Desa mendapat dukungan sang istri….? Tunggu Edisi selanjutnya.

Tim Red Newsbin

Iklan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini