Aku Datang Untuk Melayani Bukan Dilayani, Kunjungan Silaturahmi Dengan Masyarakat Pantai Payum

0
59
Iklan

Merauke Newsbin.Com
Tepat hari minggu tanggal 28-07-2022 masyarakat tumpah ruah menyambut calon pemimpin merauke yang beliau adalah Bapak Yosep Yanawo Yolmen S,Pd.,M.Si.,MRSC.beliau melakukan kegiatan silaturahmi dan tatap muka dilokasi ini tercatat sdah beberapa kali dan di akui oleh warga setempat semua kegiatan tersebut disambut antusias dan positive. Newsbin, Pada Senin, (29-08-2022).

Alasan di tempat ini adalah kedepan kampung kampung lokal mendapat perhatian khusus agar penyerapan aspirasi dari akar rumput dapat menjadi acuan pembangunan dan dapat melakukan terobosan tepat sasaran .

“baba” demikian panggilan sayang bapak tiga orang anak ini mengakui kembalinya dia atas panggilan hati untuk membangun negerinya tanah ANIMHA setelah sekian lama menuntut ilmu dan bekerja di beberapa negara termasuk perusahan bonavit luar dan dalam negri.

Dalam pidato beliau sore itu, beliau tegas mengatakan ada perbedaan yang beliau lakukan mis, “Segala sesuatu saya akan tinggalkan di daerah lain yg menjanjikan atau wilayah yang selama ini saya berada, dan sudah saatnya saya kembali untuk membangun masyarakat di tanah Anim-ha.

Kita sebagai manusia kalau ingin kaya carilah kekayaan itu diluar sana bukan di tanah ini, sebab tanah ini adalah tanah kita untuk melayani bukan dilayani.” Tegas Yosep saat memberikan sambutan di tengah tengah masyarakat pantai payum dan sekitarnya.

Kunjungan ini dalam rangka silahturahmi dengan masyarakat untuk membahas terkait kemajuan dan perkembangan di wilayah ini karena banyak kendala atau keluhan khususnya masyarakat di pantai payum yang sangat mengharapkan bantuan bantuan pemerintah agar para nelayan bisa aktif mencari nafkah demi kebutuhan sehari-hari.

Yohanes Lafina selaku masyarakat pantai payum RT 22 berikan tanggapan terkait kunjungan silaturahmi ini menyatakan, khususnya kami masyarakat pantai payum sangat mengharapkan sosok pemimpin yang baik dan benar benar loyal dan punya komitmen untuk mendata tanah yang kami tempati sekarang ini agar status tanah kami jelas.

Dan untuk kami para nelayan sangat mengharapkan bantuan pemerintah agar memberikan mesin perahu karena kami sangat membutuhkannya. Dan saya mewakili pemuda dan masyarakat pantai payum sangat mendukung bapak Yosep Yanawo Yolmen untuk maju di Pilkada tahun 2024 nantinya.

Waris – Ramli

Iklan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini