DENGAN MENGGELAR SAJADAH, CARA UNIK POLSEK PARUNGKUDA POLRES SUKABUMI KUMPULAN DANA BUAT BANTU MASYARAKAT

0
200
Iklan

Sukabumi Newsbin.Com – Ada cara yang unik dilakukan oleh Kapolsek Parungkuda Polres Sukabumi Kompol Iman Prayitno S.H., M.H., untuk mengumpulkan dana kegiatan bantuan sosial kepada warga masyarakat yang tidak mampu diwilayah hukumnya. Newsbin, Pada Senin, (29-08-2022).

Kompol Iman mengatakan, setiap hari selesai kegiatan apel pagi dirinya menggelar Sajadah dihadapan anggotanya, sehingga anggota Polsek Parungkuda Polres Sukabumi kemudian menyumbangkan uang seikhlasnya di sajadah tersebut.

” Uang yang terkumpul dari hasil ‘Gelar Sajadah ‘ tersebut kami berikan kepada anak yatim piatu dan keluarga yang memang layak untuk diberikan bantuan,” ucap Iman Prayitno kepada tim liputan Humas Polres Sukabumi. Senin (29/08/22).

Iman juga mengatakan, dirinya memerintahkan para Bhabinkamtibmas guna mendata anak yatim piatu atau keluarga yang layak diberi bantuan diwilayah binaannya. Untuk bantuan menurut Iman berupa sembako dan uang tunai.

Mantan Kapolsek Ciracap Polres Sukabumi ini mengharapkan, kegiatan ini akan dijadikan agenda rutin Polsek Parungkuda Polres Sukabumi.

” Saya berharap keberadaan Polsek Parungkuda benar-benar dirasakan manfaatnya oleh masyarakat, tidak hanya dalam Harkamtibmas tetapi juga dalam hal sosial dan ekonomi,” pungkasnya.

Nampak terlihat siang ini (Senin), Kapolsek Parungkuda Kompol Iman Prayitno SH,MH, bersama anggotanya sedang menyambangi keluarga tidak mampu di Desa Palasari dan Desa Babakan Jaya Kecamatan Parungkuda Kabupaten Sukabumi, guna menyerahkan bantuan sembako dari hasil urunan Gelar Sajadah anggota Polsek Parungkuda Polres Sukabumi.

Burhan

Iklan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini