Uncu Wenda Apresiasi Respon Positive Anggota DPRD Lamteng Komisi IV Toni Sastra

0
40
Iklan

Lampung Tengah Newsbin.Com – Ketua NGO JPK korda Lampung tengah Uncu wenda sangat mengapresiasi atas respon positive dari anggota DPRD Lamteng komisi IV bapak Toni Sastra tentang dugaan pengkondisian proyek Islamic center. Newsbin, Pada Jum’at, (02-09-2022).

” Atas nama pribadi dan organisasi, saya mengucapkan terima kasih atas perhatian khusus dari bapak Toni Sastra sebagai salah satu wakil rakyat yang perduli dan turut serta mengawasi pembangunan dan kemajuan di Lamteng ini.

Besar harapan saya agar kiranya semua lapisan masyarakat bergandeng tangan dan bersatu padu saling bahu membahu demi kesejahteraan Lamteng yang berlandaskan keadilan yang merata,bukan hanya untuk kepentingan pribadi atau kelompok saja ” ujar Uncu Wenda.

Uncu Wenda sudah banyak menemukan proyek proyek yang diduga sudah dikondisikan dari tahun anggaran 2021 dan 2022 ini sedang di analisa dan dikaji ulang agar dapat menjadi temuan yang akurat untuk ditindak lanjuti ke APH.

” Itu benar, karena NGO JPK khususnya,selalu bekerja dengan bukti dan data, karena saya tidak suka berasumsi atau katanya. Sekarang saya Focus membidik pekerjaan Islamic Center Lamteng.

Saya sudah mengantongi alat bukti dan Data atas dugaan pengondisian proyek dan lain nya. Tinggal melengkapi sedikit lagi, karena laporan saya ini sudah ditunggu. so I’m ready to fight !! Tutur uncu wenda santai.

Pekerjaan Islamic center Lamteng tahun anggaran 2022 diduga banyak sekali terjadinya kecurangan yang terindikasi banyaknya penyimpangan, dari dugaan pengkondisian, dan sistim lelang yang tidak fair.

” Saya tidak mau banyak komentar lagi, kita lihat saja ending nya gimana, yang pasti, saya tidak pernah bermain dengan apa yang saya ucapkan, let see what happen, ok Bray ” tegas Uncu Wenda sambil menutup wawancara.

Team Newsbin

Iklan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini