Kapolda Lampung Monitoring Kamtibmas Saat Rangkaian Kunjungan Presiden RI Di Lampung

0
55
Iklan

Lampung Newsbin.Com – Kapolda Lampung Irjen Pol Akhmad Wiyagus bersama jajaran melaksanakan monitoring pengamanan kunjungan Presiden RI Joko Widodo ke Provinsi Lampung. Newsbin, Pada Senin, (05-09-2022).

Bapak Kapolda bersama jajaran telah melaksanakan kegiatan monitoring kunjungan Bapak Presiden serta mengantar keberangkatan Bapak Presiden, kata Kabid Humas Polda Lampung, Kombes Pol Zahwani Pandra Arsyad di Bandarlampung.

Dia melanjutkan sejak pagi, jajaran telah melaksanakan monitoring pengamanan kegiatan Presiden RI sejak berada di Mahan Agung.

LKemudian dilanjutkan dengan monitoring pengamanan Presiden RI saat penyerahan Bansos dan BLT kepada masyarakat di Kantor Pos Pahoman Bandarlampung.

Kemudian kegiatan peninjauan pasar dan penyerahan modal kerja kepada masyarakat di Pasar Pasir Gintung Bandarlampung, kata dia.

Pandra menambahkan pada Pukul 11.10 WIB, Kapolda Lampung bersama jajaran mengantar keberangkatan Presiden dari Bandara Raden Intan II Lampung.

Semua dapat berjalan dengan baik, lancar, dan aman serta kondusif pada kegiatan kunjungan Bapak Presiden RI, katanya.

Bapak Kapolda Lampung mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat Lampung dan personil Pengamanan Gabungan yang dapat menciptakan situasi Kamtibmas tetap aman selama kegiatan Bapak Presiden RI di bandarlampung, tutupnya.

Trimo Riadi Newsbin

Iklan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini