Munculnya Rokok Baru OFO BOLD Menambah Perbendaharaan Rokok Tampa Cukai Di Kota Batam

0
152
Iklan

Batam Newsbin.Com – Lagi-lagi Kota Batam menjadi peredaran rokok tanpa cukai,dengan kedatang an rokok Ofo,berarti menam bah perbendaharaan rokok tanpa cukai di Kota Batam. Newsbin, Pada Selasa, (06-09-2022).

Tugas baru buat instansi Bea dan Cukai,mengapa Kota Batam sangat mudah dijadikan peredaran rokok-rokok baru ilegal tanpa cukai.

Karena mudahnya barang masuk ke Kota Batam,tanpa harus membayar pajak,kesempatan ini digunakan para pengusaha untuk mencoba peruntungan,akan tetapi pengusaha lupa dengan tanggung jawab untuk membayar pajak.

Dalam undang- undang sudah jelas,peredaran rokok tanpa cukai ini menyalahi aturan dan pihak pengusaha mengindahkan demi mencari keuntungan pribadi.

Peredaran rokok OFO BOLD yang diproduksi oleh PT Fantastik Internasional Batam, menjamur hingga ke warung – warung kecil di wilayah kota Batam,dengan harga sangat murah,tidak terlalu berat merogoh kocek,cuma 9000 rupiah dengan isi 20 batang.

Awak media mencoba mengkroscek,menanyakan disalah satu warung atau krennya kedai bahasa Melayunya,di wilayah Tiban dan di kawasan industri Sekupang,betul- betul menjamur dimana – mana kedai sudah tersebar luas.

Ada sedikit tambahan, bahwa PT Fantastik Internasional sudah banyak menyalurkan produksi rokok,diantaranya Luffman,H mind,dan OFO BOLD,dan ketiganya tanpa menggunakan pita cukai,alias peredarannya ilegal dan Distributornya PT ADHI MUKTI PERSADA yang beralamatkan di Batam Centre,ada apa dengan instansi terkait, kok senyap,diam tanpa tersentuh Hukum.

Journalist Much Atiya/ Madya

Red Newsbin

Iklan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini