Bakti Sosial Polres Lampung Tengah Untuk Masyarakat Terdampak Pasca Kenaikan BBM

0
37
Iklan

Lampung Tengah Newsbin.Com – “Jiwaku Penolong” Wujud kepedulian jajaran Polres Lampung Tengah,Polda Lampung kepada masyarakat terdampak pasca kenaikan harga bahan bakar minyak (BBM) dengan melaksanakan bakti sosial berupa pembagian beras terhadap para sopir angkot dan ojek online (ojol). Newsbin, Pada Rabu, (07/09/2022).

Kapolres Lampung Tengah AKBP Doffie Fahlevi Sanjaya,S.I.K.,M.Si melalui Kabag Ops Polres Lamteng Kompol H.D Pandiangan,S.H.,M.H menjelaskan sebanyak 100 (seratus) kantong beras 10kg dibagikan oleh petugas kepada masyarakat khususnya para sopir angkot dan ojol di terminal induk pasar Bandar Jaya Kab. Lampung Tengah.

Kabag Ops menjelaskan, hal ini merupakan wujud kepedulian Polres Lampung Tengah untuk membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak ditengah situasi kenaikan harga BBM dan diharapkan dapat mencukupi kebutuhan keluarga.’’jelasnya.

Kedepannya, kegiatan tersebut akan terus kami lakukan dan untuk sasarannya, kami prioritaskan terhadap masyarakat yang terdampak kenaikan harga BBM seperti sopir angkot, tukang ojek, buruh dan masyarakat kurang mampu,’’tambahnya.

Ucapan terimakasih disampaikan oleh perwakilan sopir angkot yang menerima bantuan dari Polres Lampung Tengah.

‘’Kami merasa terbantu dan mengucapkan terimakasih kepada jajaran Polres Lampung Tengah. Kami khususnya para sopir angkot merasa diperhatikan atas bantuan yang diberikan. Semoga berkah, apalagi ditengah situasi kenaikan harga BBM saat ini. Terimakasih Polri. . .’’ucapnya.

Selain melaksanakan Baksos, Kabag Ops juga mengimbau terkait kenaikan harga BBM ini agar masyarakat jangan mudah terprovokasi oleh isu isu yang akan menimbulkan kegaduhan serta membuat situasi Kamtibmas tidak Kondusif diwilayah Kab. Lampung Tengah.”demikian pungkasnya.

Humas LT – Trimo Riadi Newsbin

Iklan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini