Ketum AMi serta Anggotanya Hadiri Langsung Sidang Terbuka Ujian Gelar Doktor Sendy Puspitasari

0
198
Iklan

Newsbin.Com – Ketua Umun Aliansi Madura Indonesia Beserta Seluruh Jajaran Anggotanya , menghadiri serta Mengucapkan selamat Kepada Sendy Krisna Puspitasari, S.Pd.,M.Psi dari Fakultas Universitas AirlanggaYang telah Melaksanakan Sidang Terbuka Ujian Doktor Program studi Pengembangan Sumber Daya Manusia yang Telah Melaksanakan Sidang Terbuka Ujian Doktor Program Studi Pengembangan Sumber Daya Manusia Yang dilaksanakan di Lantai 10 Assec Ruang Tarumanegara. Newsbin, Pada Rabu, (07-09-2022).

Hal tersebut di samapai kan Baihaki Akbar,S E.,S.H usai Menghadiri langsung Lanngsung sidang Terbuka ujian gelar Doktor Sendy Puspitasari, yang Di pimpin oleg prof .DR.Rudi Purwono ,S .E.,M.SE. dan beberapa pejabat daerah yang juga Nampak Hadir di ujian kali ini.

Dirinya Menyampaikan bahwa kehadiran rekan rekan Aliansi Madura Indonesia pada Ujian terbuka Doktor Saudari Sendy krisna puspitasari , merupakan kebanggaan Tersendiri ,Karena ini Juga merupakan Motivasibagi AMI , yang di dalam strukturalnya ada Departemen Koperasi Yang Di bentuk Untuk Nantinya bisa berkolaborsi dengan hasil di sertai dari Doktor Muda ini.

” Saudari Sendy krisna telah Menyelesaikan Studi S3 dengan waktu yang lumayan matang Yakni (4) Tahun dengan predikat Yang sangat memuaskan ini merupakan sebuah prestasi yang Luar biasa , sekali lagi saya ucapkan selamat atas gelar Doktor yang di Sandang oleh Sendy krisna puspitasari tandas ketua Umum Aliansi Madurq indonesia (7/9).

Dalam sidang promosi doktorini Didegarkan paparan tentang di sertasi yang berjudul pengembangan pedagang kaki lima.sidang terbuka berlangsung Selama kurang Lebih (2)jam dan mengantarkan saudari Sendy Puspitasari Menjadi Doktor Di lingkungan Universitas Airlangga.

Di tempat yang Sama ,Saudara Sendy krisna puspitasaru Mengucapkan Banyak Terimakasih kepada seluruh pihak Yang selalu Memberikan dukunggan ,Nasehat , serta doronggan sampai dirinyan mampu Menyelesaikan studinya hasil yang maksimal.

Burhan

Iklan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini