Kapolres Lampung Tengah Pimpin Serah Terima Jabatan Kasat Binmas Dan Kapolsek Way Pengubuan

0
70
Iklan

Lampung Tengah Newsbin.Com – Jajaran Polres Lampung Tengah,Polda Lampung hari ini menggelar upacara serah terima jabatan (sertijab) Kasat Binmas dan Kapolsek Way Pengubuan di lapangan apel Polres Lampung Tengah, Kamis (8/9/22) pukul 08.00 Wib. Newsbin, Pada Kamis, (08-09-2022).

Upacara sertijab tersebut merupakan tindak lanjut dari keputusan Kapolda Lampung tentang pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan di lingkungan Polri.

Kapolres Lampung Tengah AKBP Doffie Fahlevi Sanjaya, S.I.K.,M.Si yang bertindak sebagai Inspektur Upacara menjelaskan bahwa Pejabat yang diserahterimakan adalah Kasat Binmas Polres Lamteng dari AKP Kurmen Rubiyanto,S.H.,M.M kepada pejabat baru AKP Yuswantoro yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubbag Dal Ops Polres Lamteng.

Kemudian jabatan Kapolsek Way Pengubuan dari AKP M. Ali Mansyur diserahterimakan kepada pejabat baru Iptu Andi M. Putra, SH. MH yang sebelumnya menjabat sebagai KBO Sat Intelkam Polres Lamteng.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Wakapolres Lampung Tengah Kompol Poeloeng Arsa Sidanu, S.I.K, M.M beserta para PJU , para Kasat ,para Kapolsek jajaran dan personil Polres Lamteng.

Dalam amanatnya, Kapolres Lampung Tengah mengatakan mutasi di lingkungan kesatuan/organisasi Polri merupakan hal yang wajar dan biasa terjadi “ Hal ini dimaksudkan untuk memberikan kesempatan pengalaman dan keluasan wawasan bagi Pejabat yang bersangkutan, sebagai bekal pengembangan diri maupun jenjang karier dalam mencapai visi dan misi Polri yang prediktif,responsibilitas,transparansi dan berkeadilan.

Kapolres juga mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada AKP Kurmen Rubiyanto dan AKP M. Ali Mansyur beserta keluarga atas pengabdian serta dedikasi yang telah diberikan untuk kebaikan Polres Lampung Tengah.

Selamat bertugas ditempat yang baru untuk AKP Kurmen Rubiyanto sebagai PS.Kasat Binmas Polresta Bandar Lampung dan AKP M. Ali Mansyur sebagai Kasubbag Faskon Baglog Polres Lampung Tengah.

Lebih Lanjut, Kapolres berpesan kepada Pejabat yang baru AKP Yuswantoro dan Iptu Andi M. Putra agar segera menyesuaikan diri. Tingkatkan semangat, disiplin dan ethos kerja dalam pelaksanaan tugas masyarakat secara profesional sesuai dengan SOP. Jika ada kendala agar segera dilaporkan secara berjenjang.”jelasnya.

Kapolres Lampung Tengah AKBP Doffie Fahlevi Sanjaya menekankan bahwa dalam pelaksanaan tugas,kita harus mengedepankan teori kerjasama yaitu komunikasi, koordinasi dan kolaborasi. Sehingga kita bisa melakukan koreksi, inovasi dan terus melakukan perbaikan yang nantinya diharapkan timbul strategi baru untuk penyelesaian masalah yang tepat.

Kepada seluruh personil Polres Lampung Tengah, saya minta agar setiap menginjakan kaki ke luar untuk bertugas, niatkan setiap langkah itu untuk beribadah dan dilakukan dengan iklhas.

‘’Laksanakan tugas-tugas dengan prinsip Polres Lampung Tengah Keras (Kerja Cerdas, Kerja Ikhlas dan Kerja Tuntas) sehingga hasilnya akan maksimal’’demikian pungkasnya.

Humas LT – Trimo Riadi Newsbin

Iklan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini