KEPEDULIAN TERHADAP KEMANUSIAAN, KAPOLRES SUKABUMI BERSAMA KETUA BHAYANGKARI BAGIKAN PAKET SEMBAKO KEPADA OJOL DAN SUPIR ANGKOT

0
37
Iklan

Sukabumi Newsbin.Com – Polres Sukabumi, Puluhan driver ojek online dan sopir angkot di Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi, terlihat ceria mendapatkan bantuan sosial (Bansos) berupa pakey sembako dari Kapolres Sukabumi dan Ketua Bhayangkari. Newsbin, Pada Jumat, (9/9/2022).

Para puluhan ojeg online dan sopir angkot di palabuhanratu sangat antusias terhadap adanya, kegiatan pembagian bantuan social paket sembako yang dilaksanakan di depan pasar semi modern palabuhanratu kabupaten sukabumi.

Kapolres sukabumi Akbp Dedy Darmawansyah mengatakan bantuan diberikan sebagai bentuk kepedulian Polres Sukabumi terhadap warga terdampak kenaikan harga BBM, dalam hal ini ojol dan sopir angkot di palabuhanratu.

“Kegiatan pagi ini adalah kegiatan baksos dari Polres polres sukabumi, kepedulian kita dari Polres terhadap masyarakat terkena dampak kenaikan BBM. Kami bersama- sama memberikan bantuan social berupa paket sembako kepada teman-teman ojol dan sopir angkot, serentak kita ada di Palabuhanratu dan ada di wilayah utara untuk teman sopir angkot,” jelasnya kepada para awak media.

“terang para ojol serta sopir angkot mengatakan ucapan terimakasih kepada bapak kapolres serta ketua Bhayangkari dan jajarannya, telah memberikan paket sembako, kepada kita semua yang terdampak dari adanya kenaikan BBM sekarang ini, semoga bermanfaat untuk kita semua atas perhatian serta kepedulainnya,”ucap para ojol dan sopir.

“Lanjut dedy, Alhamdulillah selama pelaksanaan kegiatan pembagian paket sembako kepada ojol dan sopir angkot di palabuhanratu berjalan dengan aman dan kondusif.”tutupnya.

Burhan

Iklan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini