Polwan Polres Sukabumi, Bagikan Sembako

0
70
Iklan

Sukabumi Newsbin.Com – Masih dalam rangka menyambut HUT Polwan dan Hari Gerak Bhayangkari, maka belasan Polwan Polres Sukabumi dipimpin oleh Kanit PPA Satreskrim Polres Sukabumi Iptu Bayu Sunarti melaksanakan Bantuan sosial berupa pembagian paket sembako bertempat di Simpang ratu Kecamatan Cibadak Kabupaten Sukabumi Jawa barat, Jumat (09/09/22) sekitar pukul 09.00 wib. Newsbin, Pada Jum’at, (09-09-2022).

” Hari ini kami Polwan Polres Sukabumi, melaksanakan pembagian sembako ditujukan kepada warga masyarakat yang sangat terdampak oleh kenaikan BBM,” ujar Bayu Sunarti yang juga sebagai Perwira koordinator Polwan (Pakor) Polres Sukabumi.

Polwan yang sukses mengungkap berbagai kasus kejahatan kekerasan terhadap perempuan dan anak itu mengatakan, sasaran utama dalam kegiatan pembagian bansos tersebut yaitu pengemudi angkot, ojek pangkalan, ojek online, pedagang keliling dan yang lainnya.

” Jumlah paket sembako yang kami bagikan tadi sebanyak 200 paket,” papar Bayu.

Kepada tim liputan Humas Polres Sukabumi Bayu mengatakan, kegiatan Bansos dalam bentuk pembagian sembako itu merupakan bentuk kepedulian Polwan dan Bhayangkari Polres Sukabumi kepada warga masyarakat yang sangat terdampak dengan adanya kebijakan kenaikan BBM bersubsidi.

Burhan

Iklan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini