PT. MUTU Adakan Kegiatan CSR Bidang Kesehatan

0
276
Iklan

BUNTOK, Newsbin.Com – PT Multi Tambangjaya Utama (MUTU) mengadakan kegiatan Program CSR Bidang Kesehatan, di halaman Balai Desa Palu Rejo pada bulan September 2022.

Adapun sasaran kegiatan seluruh masyarakat Desa Palu Rejo dengan rangkain kegiatan yang dilaksanakan yakni Senam Sehat, penyuluhan Kesehatan (bahaya hepatitis dan Perilaku Hidup Bersih dan Sehat), Pemeriksaan dan Pengobatan Gratis (cek darah). Newsbin, Pada Minggu, (11-09-2022)

Serta Perlombaan Senam dan Cerdas Cermat untuk Kader Posyandu Lansia.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Camat Gunung Bintang Awai, Kapolsek dan Danramil Gunung Bintang Awai.

“Kegiatan ini bekerja sama dengan UPTD Puskesmas Patas untuk mensinergikan program-program pemerintah khususnya di bidang kesehatan,” kata eskternal PT MUTU, Sumarling.

Ia pun mengucapkan terima kasih kepada Pemdes Palu Rejo yang telah mensupport kelancaran terlaksananya kegiatan tersebut. Tentunya hubungan yg harmonis lintas stakeholder ini harus selalu dijaga dengan baik.

“Kegiatan ini juga adalah wujud nyata kepedulaian PT MUTU dan turun langsung ditengah tengah masyarakat dalam memajukan daerah sekitarnya,” ucap dia.

Karena, sambung dia, kesehatan itu penting, tidak hanya pembangunan fisik saja untuk membangun bangsa ini namun dengan masyarakat yang sehat pastinya akan menciptakan sumber daya manusia yang unggul.

Didalam kegiatan ini antusias masyarakat Palu Rejo sangat luar biasa dari kawula muda hingga lanjut usia.

Tak hanya Warga Palu Rejo saja dari Kader Posyandu Lansia Desa Ugang Sayu, Gagutur dan Wayun pun turut hadir untuk mengikuti lomba senam dan cerdas cermat.

“Intinya Program CSR ini merupakan wujud nyata kepedulian perusahaan terhadap wilayah sekitarnya,” pungkasnya.

(Herman)

Iklan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini