Andi Ashari Jabat Kejari Barito Selatan, Akan Lakukan Pembenahan Di Internal

0
11
Iklan

Buntok Newsbin.Com – Andi Ashari, sebagai Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Barito Selatan, Kalimantan Tengah yang baru, mengatakan untuk langkah awal, dirinya akan melakukan Pembenahan di internalnya, “Untuk langkah awal ini, saya akan melakukan pembenahan ke dalam,” Katanya ketika diwawancarai usai acara penyambutan dirinya sebagai Kajari Barsel. Newsbin, pada Senin, 12/09/2022.

Pada Prinsipnya tidak ada atensi khusus terhadap dirinya, dan semuanya akan berjalan sesuai dengan koridor hukum yang berlaku, “Terkait kasus yang belum sempat diselesaikan Kajari sebelumnya, Insya Allah akan kita selesaikan,” Ucapnya.

Pada kesempatan itu, ia juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah melaksanakan acara penyambutan dirinya, “Kita berharap dukungan dan sinergitas dari semua pihak, agar penegakan hukum bisa berjalan dengan baik,” Kata Andi Ashari.

Sementara Lisda Arriyana, Penjabat Bupati Barito Selatan, mengucapkan selamat datang kepada Andi Ashari sebagai Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) yang baru, “Insya Allah hubungan baik yang selama ini terjalin antara Pemerintah Kabupaten (Pemkab) dengan Kajari yang lama akan tetap tersambung dengan Kajari yang baru,” Ujarnya.

Karena selama ini, pihaknya selalu bekerjasama saling bahu membahu untuk memajukan pembangunan di Daerah ini. Dikatakannya, berbagai kegiatan yang telah dilakukan, semuanya berjalan dengan sukses, lancar, dan sebab keberhasilan pembangunan tidak lepas dari kerjasama yang baik.

Pj Bupati Barsel, Lisda Arriyana juga menambahkan, Kejaksaan Negeri Barito Selatan merupakan unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda). Kejaksaan Negeri Barito Selatan merupakan bagian yang sangat Strategis untuk memberikan Pembinaan kepada semua Perangkat Organisasi yang ada di daerah ini. Pada acara penyambutan tersebut, Andi Ashari bersama Istrinya disambut Penjabat Bupati Barito Selatan bersama Forkopimda dengan acara Adat Potong Pantan.

Herman S.

Iklan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini