Dinas PUPR Rayakan Kemerdekaan RI Ke-77 Hingga Bulan September

0
29
Iklan

Kotabaru, Newsbin.Com – Pada Hari Jum’at (09/09), Dinas PUPR dan Dinas Kesehatan Kotabaru mengkahiri perayaan hari kemerdekaan RI Ke-77 dengan melanjutkan acara Perlombaan. Newsbin, Pada Senin, (12/09/2022).

Beberapa pelombaan dilaksanakan pada setiap Jum’at yang dimulai pada beberapa Jum’at sebelumnya meliputi : balap bakiak, memasukan paku dalam botol, tarik tambang, dan lain-lain.

Disampaikan Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) yang juga merupakan Plt. Dinas Kesehatan Kotabaru, Suprapti Tri Astuti, kegiatan yang berakhir pada Jum’at (09/09) itu semata-mata dalam rangkaian acara memperingati HUT RI ke-77.

Walau lewat bulan Agustus namun suasana dan semangat kemerdekaan masih dirasakan dengan penuh kegembiraan dan keakraban oleh semua pegawainya.

” Walaupun sudah lewat karena ini penuh kegembiraan dan sudah menjadi jadwal tetap kita rayakan”, katanya di sela perlombaan.

Masih lanjut Tuti, kegiatan yang melibatkan dua dinas ini bertujuan untuk menjalin silaturahim dan menumbuhkan semangat kekompakan dan kerjasama.

Tuti pun berharap, kegiatan yang digelar di halaman Kantor PUPR ini, dapat mengurangi beban kerja yang cukup banyak agar tidak terlalu jenuh. Setidaknya kegiatan ini dapat dijadikan refreshing bagi pegawainya.

“Setidaknya, ini menjadi wahana refresing yang sederhana tetapi mempunyai makna untuk menjalin kekompakan” tutup Tuti.

Red Newsbin

Iklan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini