Kemendagri Berikan Penghargaan Kepada Pemkab Kotabaru

0
38
Iklan

Kotabaru Newsbin.Com – Sebagai salah satu daerah yang telah melaksanakan gerakan pembagian 10 juta Bendera sebagaimana diintruksikan pemerintah pusat selama bulan kemerdekaan (Agustus) dalam menyambut HUT RI ke-77 , Pemerintah Kabupaten Kotabaru mendapatkan apresiasi dari Kementrian Dalam Negeri. Newsbin, Pada Senin, (12/09/2022).

Tak hanya apresiasi, Mentri Dalam Negeri, Muhammad Tito Karnavian pada 5 September lalu juga memberikan penghargaan kepada Pemerintah Kabupaten Kotabaru.

Bupati Kotabaru H. Sayed Jafar Alaydrus, SH melalui Plt. Kadis Kominfo, Gusti Abdul Wakhid mengungkapkan ucapan terima kasih kepada Bupati/wabup, Sekda, Asisten dan seluruh Kepala SKPD, Camat serta kepala desa, yang telah mendukung dan berpartisipasi dalam hal diatas.

Dalam waktu yang tidak bersamaan dan cara yang berbeda-beda, terpantau di sejumlah titik wilayah Kabupaten Kotabaru telah mendukung dan berpartisipasi melakukan pembagian Bendera Merah Putih kepada masyarakat, baik dari SKPD itu sendiri, sekolah hingga, organisasi masyarakat.

Salah satu ormas yang telah melakukan pembagian Bendera adalah LDII, dimana pembagian Bendera dilakukan oleh Ketua LDII Kotabaru, Drs. H. Murdianto, M.Si yang merupakan Asisten Bidang Pembangunan dan Perekonomian Pemkab Kotabaru, dibagikan kepada masyarakat pada 6 Agustus lalu melalui PC dan PAC LDII.

Red Newsbin

Iklan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini