Pj Bupati Barito Selatan Apresiasi Kepada Dua Siswi SMPN-1 Dusun Selatan Yang Ikuti Lomba Seni Sampai Tingkat Nasional

0
13
Iklan

Buntok Newsbin.Com – Lisda Arriyana sebagai Penjabat (Pj) Bupati Barito Selatan, mengapresiasi dua Siswi asal Sekolah Menengah Pertama Negeri 1 (SMPN-1) Dusun Selatan mewakili Kalimantan Tengah mengikuti lomba festival seni tingkat Nasional. Newsbin, pada Selasa, 13/09/2022.

“Kita sangat bangga, dan mengapresiasi mendukung dua Siswi yang mengikuti Lomba Festival Seni Tingkat Nasional tersebut,” Kata Pj Bupati Barsel saat menyampaikan Pidato dalam Rapat Paripurna DPRD Barito Selatan.

Dua siswi SMPN-1 Dusun Selatan yang mengikuti Lomba Festival Seni Tingkat Nasional tersebut atas nama Kartika, dan Agnesia, “Kartika mengikuti Lomba desain Poster, sedangkan Agnesia mengikuti Lomba Vokal Solo dalam Lomba Festival Seni Tingkat Nasional,” Jelas Lisda Arriyana.

Dua orang Siswi itu pada hari ini sedang mengikuti Lomba Seni Tingkat Nasional tersebut dengan menggunakan sistem zoom meeting dari SMPN-1 Dusun Selatan, “Mari kita semua berdoa bersama, semoga dua orang Siswi asal SMPN-1 Dusun Selatan ini bisa mengikuti Lomba Tingkat Nasional itu dengan baik,” Ungkapanya Lisda mengajak kepada semua dalam Rapat Paripurna DPRD Barito Selatan itu.

Dia pun sangat berharap, dua orang siswi ini bisa meraih hasil terbaik, sehingga bisa mengharumkan nama baik Kabupaten Barito Selatan secara khusus, dan Provinsi Kalimantan Tengah pada Umumnya.

Pada kesempatan itu, ia juga menyampaikan, pihaknya dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Barito Selatan telah menyiapkan biaya untuk Pembinaan kepada dua Siswi tersebut.

Lisda juga menyampaikan, dirinya sudah mengkoordinasikan dengan Kepala Dinas Pendidikan Barito Selatan agar Siswi yang mengikuti Lomba Vokal Solo Nasional itu nantinya bisa ditampilkan pada Hari Jadi Kabupaten Barito Selatan pada tanggal 21 September 2022, “Saya kemarin sudah mengkoordinasikan dengan kepala Dinas Pendidikan agar siswi yang mengikuti lomba vokal solo festival seni tingkat nasional bisa ditampilkan pada perayaan hari jadi ke 63 Kabupaten Barito Selatan,” Punkasnya.

Herman S.

Iklan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini