Polrestro Tangerang Kota, Kawal Aksi Buruh Tolak BBM Naik

0
167
Iklan

Tangerang Newsbin.Com
Polrestro tangerang kota Kombes Pol Zain Dwi Nugroho.SH.S.I.K.M.SI. telah menerjunkan pasukan 300 personil untuk pengamanan pengawalan aksi massa tangerang ke jakarta. Newsbin, Pada Selasa, (13-09-2022).

Dalam pengawalan tersebut untuk mengantisipasi terjadinya kelompok-kelompom tertentu yang akan berbuat anarkis Sehingga kapolrestro menerjunkan seluruh satuan fungsi dan jajaran dibantu oleh TNI kodim satpol PP dan dinas perhubungan kota tangerang.

Pengawalan aksi massa, Kami lakukan monitroring dan pengawalan hingga ke titik tujuan aksi Istana Negara jakarta, Kata kapolrestro tangerang.
pengamanan di jalan batu ceper senin 12/09/22.

Informasi yang di rangkum oleh media ada 3 tuntutan aksi para buruh yang berasal dari SPSI kep kota tangerang diantara tolak kenaikan BBM, tolak Ominbus law UU cipta kerja kenaikan upah buruh tahun 2023.

Kami berharap masa aksi teman teman buruh tidak di susupi oleh sekelompok orang yang tidak bertanggung jawab laksanakan aksi dengan yang benar dan tepat.ujar kapolres.

Kapolres mengaku bahwa pihaknya sudah tahu ada pemberitahuan bahwa akan ada kendaraan yang digunakan untuk aksi massa yang jumlah nya cukup banyak.

Oleh aksi massa yang akan menuju ke jakarta.
Sehingga personil polrestro tangerang kota mengawal dan mengamankan hingga ke jakarta dan kembali ke tangerang humanis, anggota tidak di bekali senjata, jelasnya.

Pengamanan 300 personil gabungan polres jajaran dan polsek di bantu oleh TNI kodim 0506.TGR.satpol PP serta dishub.

( Harno )

Iklan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini