HUT Ke-59 Momentum Para Guru Merefleksikan Diri Untuk Membina Dan Mendidik Siswa Lebih Maju

0
84
Iklan

BUNTOK, Newsbin.Com – Di usia yang ke-59 tahun SMAN 1 Buntok sebagai momentum para guru untuk merefleksikan diri untuk membina dan mendidik para siswa lebih maju lagi.

Hal tersebut disampaikan kepala sekolah, Hj. Mayani saat merayakan HUT ke-59 SMAN 1 Buntok. Newsbin, Pada Rabu, (14/9/2022) Pagi.

“Dies Natalis yang ke-59 SMAN 1 Dusun Selatan merupakan suatu momentum untuk kami bisa merefleksi diri khususnya Bapak/Ibu guru untuk membina dan melatih siswa agar lebih maju. Sehingga, ada inovasi khususnya bagi lembaga pendidikan,” ucap Mayani.

Lebih lanjut, Ia mengatakan dengan momentum ini juga pihaknya akan terus meningkatkan serta mengambangkan program kegiatan OSIS kemudian masuk program kegiatan sekolah.

Sehingga, akan lebih berprestasi baik pada bidang akademik maupun non akademik.

Ia menyampaikan adapun prestasi yang diraih diantaranya OSN lolos tingkat provinsi diikuti 11 orang siswa SMAN 1 Buntok, serta FLS2N sampai tingkat nasional, saat ini masih berlangsung.

“Ini salah satu upaya kami sehingga para anak didik lebih maju kedepan serta diterima di perguruan tinggi terbaik,” ucapnya.

Ia menambahkan dengan momentum HUT ke-59 ini juga berharap bapak/ibu guru tidak hanya mendidik, namun juga sebagai orang tua kedua bagi para anak-anak.

Oleh sebab itu, wajib melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab, sehingga para siswa bisa berkreasi dan inovatif.

(Herman)

Iklan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini