Baihaki Akbar Mengapresiasi Kinerja DLH Kota Surabaya, Limbah Pabrik Sosis Dijalan Nambangan No 9, Dibuang Kesawah

0
54
Iklan

Surabaya, Newsbin.Com – Baihaki Akbar Selaku Ketua Umum AMI yang sekaligus sebagai pendamping warga, mengapresiasi kinerja DLH kota Surabaya yang langsung sigap dan tanggap untuk melakukan sidak ke perusahaan Sosis CV Anugrah Artha Abadi, yang ada di Jl. Nambangan No 9, Kel. Tanah Kalikedinding, Kec. Kenjeran, Surabaya terkait pencemaran udara (Bau) yang meresahkan warga. Newsbin, Pada Rabu, 14/9/2022.

Kami mengapresiasi kinerja DLH Kota Surabaya yang sigap dan tanggap menindaklanjuti laporan dari kami terkait bau busuk yang keluar dari tempat produksi perusahaan sosis CV Anugrah Artha Abadi, yang selama ini sudah sangat meresahkan warga dan pemerintah setempat.

Dari sidak yang dilakukan oleh DLH Kota Surabaya, maka di temukan limbah tersebut di buang ke sawah sekitar dan mengakibatkan bau busuk yang sangat menyengat sekali, dan dari temuan DLH Kota Surabaya tersebut akan kami jadikan data tambahan untuk kami jadikan bahan haering di komisi C DPRD kota Surabaya.

Kami juga berharap kepada ketua komisi C DPRD kota Surabaya untuk segera menjadwalkan permohonan haering dari kami, di karenakan dari hasil sidak yang dilakukan oleh DLH Kota Surabaya ada beberapa catatan temuan yang terjadi di perusahaan tersebut, dan kami juga akan mengambil langkah hukum untuk melaporkan permasalahan ini ke Polda Jatim, Pungkasnya

Burhan

Iklan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini