Polsek Panggarangan Polres Lebak Giat Pengamanan Penyaluran BLT BB Tahap Tahap I, Bulan 9 Dan 10, Tahun Anggaran 2022

0
73
Iklan

LEBAK Newsbin.Com
Polsek Panggarangan Polres Lebak Melaksanakan pengamanan penyaluran BLT BBM dan sembako Di wilayah Kecamatan Cihara, tahun Anggaran 2022, tahap I, Bulan IX dan X, dengan besarnya uang yang diberikan sebesar Rp 500.000 (Lima Ratus Ribu Ratus Ribu Rupiah), kegiatan tersebut dilaksanakan di 6 Desa Diwilayah Kecamatan Cihara, Kabupaten Lebak, dan dilaksanakan dikantor Desa masing-masing antara lain : Desa Ciparahu,Lebak Peundeuy, Panyaungan, Karangkamulyan,Mekarsari,dan desa Cihara kecamatan cihara kabupaten Lebak Banten. Newsbin, Pada Jum’at, 16/09/2022.

Kegiatan Pengamanan Penyaluran BLT BBM dan Sembako Diwilayah kecamatan Cihara dilaksanakan oleh para Bhabinkamtibmas dari Polsek Panggarangan Polres Lebak bersama dan para Babinsa dari Koramil Panggarangan antara lain : 1). Desa Cihara Aiptu Cecep Rakhmat Hidayat bersama Serda Rahmat 2). Desa Ciparahu Brigadir Sigit bersama Serda Asep 3). Desa Lebak Peundeuy Brigadir Sigit bersama Sertu Empud Saepudin 4). Desa Panyaungan Brigadir Encup Supriatna bersama Serma Eman 5). Desa Karangkamulyan Brigadir Encup Supriatna bersama Serma Idris 6). Desa Mekarsari, Brigadir Eri Nurwijayanto bersama Sertu Empud Saepudin.

Dikegiatan tersebut dihadiri oleh para petugas Pos Giro yang melaksanakan pembagian penyaluran BLT BBM dan Sembako, para Kepala Desa dan para Kasi Ekbang-Sos dari masing-masing Desa dengan dibantu oleh para Ketua RT dan anggota Linmas.

Banyaknya KPM (Keluarga Penerima Manfaat) dari 6 Desa Diwilayah Kecamatan Cihara antara lain : 1). Desa Cihara ada 515 KPM, 2). Desa Ciparahu ada 601 KPM, 3). Desa Lebak Peundeuy ada 367 KPM, 4). Desa Panyaungan ada 367 KPM, 5). Desa Karangkamulyan ada 501 KPM, 6). Desa Mekarsari ada 467 KPM, dan Mading KPM menerima bantuan sebesar 500.000 (Lima ratus ribu rupiah).

Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan.S.I.K,M.H melalui Kapolsek Panggarangan IPTU Suherli Setiawan, mengatakan.

” Dalam rangka meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat, Polsek Panggarangan Polres Lebak, telah memerintahkan anggotanya untuk melaksanakan Pengamanan Penyaluran Bantuan Langsung Bahan Bakar Minyak dan Sembako (BLT BBM dan Sembako) anggaran tahun 2022, tahap I, bulan IX, dan X, di 6 Desa, Diwilayah Kecamatan Cihara, Kabupaten Lebak, dan kegiatan pengamanan tersebut dilaksanakan bersama para Babinsa dari anggota Koramil Panggarangan, kegiatan ini merupakan giat Sinergitas dan Solidaritas antara TNI, Pokri dan pemerintahan Desa, dalam pelayanan terhadap warga masyarakat Desa Diwilayah Kecamatan Cihara yang berada diwilayah hukum Polsek Panggarangan, Ucap Kapolsek.

Kapolsek Panggarangan Iptu Suherli, juga mengatakan ‘bahwa Polsek Panggarangan sekaligus telah melaksanakan Program Kapolri ‘Presisi Polri’ yang berkaitan dengan Program Kapolres Lebak ‘Lebak Sakti’ bahwa Polri harus hadir disetiap kegiatan di Desa Binaanya dan dekat dengan masyarakat serta bersinergi, baik dengan TNI maupun dengan pemerintahan Desa, sehingga dikegiatan penyaluran BLT BBM dan Sembako dapat tersalurkan kepada para KPM (Keluarga Penerima Manfaat) dalam keadaan aman, tertib dan lancar. Ucapnya

Selain itu Kapolsek juga memerintahkan anggotanya sebelum dimulai pelaksanaan penyaluran BLT BBM dan Sembako para Bhabinkamtibmas yang melaksanakan Pengamanan agar memberikan himbauan atau Pesan-pesan Kamtibmas dan Protokol kesehatan, supaya dalam pelaksanaan penyalur bantuan ini dapat berjalan tertib.pungkasnya

SHANDY

Iklan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini