DPC Partai Demokrat Barito Selatan Gelar Turnamen Bola Volly AHY Cup Diikuti 46 Tim

0
70
Iklan

BUNTOK, Newsbin.Com – DPC Partai Demokrat Barito Selatan gelar Turnamen bola volly dalam rangka memeriahkan HUT ke-21 partai berlambang mercy. sebanyak 46 tim ikut memeriahkan turnamen bola volly AHY Cup 2022, dilapangan bola volly Batuah Buntok. Newsbin, Pada Minggu,(18/9/2022) Sore.

Ketua DPC partai Demokrat Barsel, Idariani mengatakan 46 tim tersebut terdiri dari 24 tim volley putra dan 22 putri dari 6 Kecamatan.

“Tim-tim ini akan bertanding beberapa hari kedepan memperebutkan total hadiah Rp 23 juta,” kata Idariani usai membuka turnamen bola volley AHY Cup dengan memukul bola pertama.

Ia menyampaikan turnamen ini juga dilaksanakan dalam rangka memeriahkan hari ulang tahun partai Demokrat ke-21.

“Ini juga sebagai wujud atau bentuk rasa syukur kami kepada SWT bahwa partai Demokrat masih dicintai masyarakat, serta juga sebagai bentuk silaturahmi antar sesama kader partai Demokrat,” ucap Idariani pada awak media.

Ia menambahkan dengan diadakan turnamen ini dapat meningkatkan skill dan mental para atlit bola volly di kabupaten Barito Selatan.

” Untuk membangkitkan mental juara harus diperlukan latihan dan kerja keras, untuk mengukur kemampuan tersebut tentunya mengikuti even-even seperti ini,” pungkasnya.

(Herman)

Iklan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini