Dandim dampingi Danrem 061/ SK Upacara Hari Perhubungan Nasional Tingkat Provinsi Jawa Barat Tahun 2022

0
28
Iklan

Sukabumi Newsbin.Com – Bertempat di Lapangan Merdeka Kota Sukabumi Jl. Perintis Kemerdekaan Kel. Gunung parang Kec. Cikole, Kota Sukabumi, telah dilaksanakan upacara Hari Perhubungan Nasional Tingkat Provinsi Jawa Barat Tahun 2022. Newsbin, pada Senin,19/09/2022.

Dengan penanggung jawab Abdul Rachman (Kadishub Kota Sukabumi) yang diikuti sekitar 600 orang.

Komandan Kodim 0607/Kota Sukabumi Letkol Inf Dedy Ariyanto, S.I.P., M.M.Han., M.I.Pol. Mendampingi Danrem 061/ SK Brigjen TNI Rudy Saladin S.Ip,.M.I.R dalam acara peringatan Hari Perhubungan Nasional tingkat Provinsi Jawa Barat yang dipusatkan di Lapangan Merdeka Kota Sukabumi.

Dalam kegiatan ini hadir Irjen Polisi, Hendro Sigiatno, (Dirjen Perhubungan Darat Kementerian RI) sekaligus sebagai Inspektur Upacara, Brigjen TNI Rudy Saladin S.Ip,.M.I.R Danrem 061/SK, H. Achmad Fahmi, Walikota Sukabumi, H. Andri Setiawan Hamami, Wakil Walikota Sukabumi, AKBP SY Zainal Abidin S.I.K., Kapolres Sukabumi Kota, Dr. Dedi Taufik, M.Si., Kepala Bapenda, A. Koswara Kadishub Provinsi Jabar, Drs. Dida Sembada Sekda Kota Sukabumi, dan Para Kadis Perhubungan Se-Jawa Barat.

Peserta upacara diikuti oleh Kodim 0607/ Kota Sukabumi, Polres Sukabumi Kota, Basarnas, Satpol-PP Kota Sukabumi, BPBD Kota Sukabumi, Dishub Provinsi Jabar, Dishub Kota Sukabumi,
Dishub Kab Sukabumi, Dishub Kota Bogor, Dishub Kab. Bogor, Dishub Kab. Karawang, Dishub Kota, Kab. Bekasi, Dishub Kota, Kab. Bandung Barat, Dishub Kota Cimahi, Dishub Kab. Sumedang, Dishub Kab. Purwakarta, Dishub Kab. Cianjur, Dishub Kab. Ciamis, Dishub Kota, Kab. Tasikmalaya, Dishub Kota Banjar, Dishub Kab. Pangandaran, Dishub Kab. Garut, Dishub Kota, Kab. Cirebon, Dishub Kab. Kuningan, Dishub Kota Indramayu, Dishub Kab. Majalengka, dan Dishub Kab. Subang.

Sambutan Budi Karya, Menhub RI yang dibacakan oleh Inspektur Upacara, “Dimasa pemulihan Pandemi Covid-19 banyak krisis global ekonomi Dunia, namun kita patut bersyukur bahwa Indonesia masih bertahan, dan bangkit. Sektor Transportasi darat masih dinilai baik karena telah memberikan kontribusi yang baik terhadap Bangsa,” Ucapnya.

“Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh insan tranportasi dari segala penjuru yang telah memajukan bidang transportasi. Masih banyak hal yang harus kita benahi untuk meningkatkan konektivitas Perhubungan diseluruh penjuru Indonesia. Tantangan ini kita tidak bisa hadapi tanpa kolaborasi,” Ungkapnya.

Tema kali ini yaitu : “Sinergitas, dan Kolaborasi Bangkit Maju Bersama Menuju Tranportasi Juara”.

“Semangat kolaborasi, dan sinergi juga menjadi roh dalam tema kali ini. Dalam kesempatan ini saya sampaikan penghargaan kepada semua pihak danvMari kita wujudkan kinerja kita jauh lebih baik lagi kedepan,” Pungkasnya.

Kegiatan ini dilanjutkan dengan acara penyerahan penghargaan kepada pegawai Dishub Se-Jawa Barat yang berprestasi.

Pendim 0607 – Red Newsbin.

Iklan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini