Pada Hut Barsel Ke-63 Lisda Arriyana, PJ Bupati Barito Selatan Menggelar Anjangsana Ke Beberapa Tempat

0
28
Iklan

Barsel Nerwsbin.Com – Dalam rangka menyambut HUT Barito Selatan yang Ke-63, Pj Bupati Barsel, Lisda Arriyana gelar anjangsana ke beberapa tempat, seperti Panti Asuhan Darul Rahman, dan SLB Buntok. Newsbin, pada Senin, 19/9/2022.

Lisda Arriyana, Pj Bupati Barsel mengatakan, kegiatan anjangsana kita diberapa tempat seperti Panti Asuhan ini, merupakan wujud PEMKAB Barsel untuk dapat berbagi ke sesama terlebih dalam menyambut HUT Barsel Ke-63 ini.

“Dengan memberikan sebagian bantuan berupa paket sembako, dan tali asuh kepada para anak Yatim Piatu, kiranya bisa memberikan mereka kebahagian dalam menyambut HUT Barsel yang Ke-63 ini,” Kata Lisda kepada Newsbin, usai kegiatan.

Bukan hanya itu, pihaknya juga lakukan kunjungan ke sekolah Luar Biasa (SLB) di Buntok untuk menemui para anak/Siswa SLB yang sekolah pada hari itu, dengan harapan paket atau bantuan yang diberikan ini setidaknya bisa memberikan mereka kebahagian walau hanya alakadarnya.

“Kita bisa lihat semengat mereka bersekolah dengan adanya kehadiran kita, kiranya hanya bisa berkata untuk teruslah belajar, dan penuh semangat untuk dapat meraih apa yang di inginkan nanti,” Ucap Lisda.

Lalu saat kunjungan di DSPMDES Barsel pihaknya kembali melakukan pemberian Tali Asih kepada Siswa/Siswi berprestasi, dan masyarakat tidak mampu, bantuan sebanyak 200 paket sembako.

“Hari ini secara simbolisnya di Kantor DSPMD Barsel kita sediakan, dan bagikan 110 paket. Masyarakat di kumpulkan, dan di berikan secara langsung, semoga hal ini bisa bermanfaat,” Pungkasnya.

Herman Kabiro Barsel Newsbin.

Iklan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini