Asisten 2 Kotabaru Ucapkan Selamat Kepada Ketua Perwosi Baru Periode 2022-2026

0
19
Iklan

Kotabaru Newsbin.Com – Persatuan Wanita Olahraga Seluruh Indonesia (PERWOSI) Provinsi Kalimantan Selatan Herita Warni secara resmi melantik Hj. Nurlaila Mukhni selaku ketua PERWOSI Kabupaten Kotabaru periode 2022 – 2026. Newsbin, Pada Kamis, (22-09-2022).

Pelantikan dan pengukuhan dilaksanakan pada Sabtu (17/09) di Gedung Paris Barantai Kotabaru.

Bupati Kotabaru melalui Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan /Asisten 2, Setda Kotabaru Drs. H. Murdianto, M.Si mengapresiasi kegiatan sekaligus mengucapkan selamat kepada Ketua dan Pengurus Perwosi Kotabaru periode 2022 – 2026 yang telah dilantik.

“Sebagai organisasi wanita Perwosi berperan dalam mewujudkan masyarakat yang sehat, produktif dan bahagia melalui hidup sehat dengan rajin berolahraga “. Ucap asisten 2 Kotabaru

Organisasi wanita olahraga yang anggotanya secara sukarela membaktikan dirinya untuk suatu tujuan bersama yaitu menjadikan wanita Indonesia yang sehat, bugar untuk membentuk keluarga sejahtera dan cinta olahraga.

Murdianto berharap, PERWOSI dapat meningkatkan semangat berolahraga dan mengolahragakan masyarakat utamanya kaum wanita.

Kepada kepengurusan yang baru, ia berpesan untuk dapat terus berkomitmen penuh dalam menjalankan tugas sesuai dengan tugas pokoknya masing-masing dengan rasa kebersamaan dan tanggung jawab sehingga perkembangan perwosi sebagai sebuah organisasi mampu menunjukkan kiprah dan kontribusinya dalam mendukung terwujudnya masyarakat sehat guna menunjang pembangunan di bidang keolahragaan.

Ketua Perwosi Provinsi Kalimantan Selatan Herita Warni menaruh harapan besar kepada para pengurus Perwosi yang baru dilantik dan bisa menjalin kerjasama dengan insan olahraga, baik dengan Atlit, KONI, Disparpora sehingga terbentuknya sinergi yang kuat.

“Mudah-mudahan pengurus Perwosi yang baru dilantik ini bisa mendukung olahraga masyarakat. Selalu berkoordinasi, bersinergi dengan KONI dan Pemerintah Daerah serta Disparpora Kotabaru “, harap Herita.

Sementara itu, Ketua Perwosi Kotabaru, Hj. Nurlaila Mukhni usai dikukuhkan mengatakan, alhamdulillah saya diberi kepercayaan mengurus Perwosi Kabupaten Kotabaru

“Dengan dilantiknya saya sebagai ketua Perwosi Kotabaru, berharap dapat arahan dan bimbingan khususnya dari pembimbing Perwosi yaitu Ketua KONI Kotabaru dan Hj. Fatma Idiana selaku Pelindung”, harapnya.

“Mudahan dalam kepengurusan saya ini dapat menjadikan wahana ajang silaturrahmi perempuan dalam organisasi pengurus wanita olahraga dan kami akan melanjutkan program yang sudah dilaksanakan selama ini “, tutupnya.

Perwosi Kotabaru dan ada sebanyak 22 pengurus dilantik dan dikukuhkan diketuai oleh Hj. Nurlaila Mukhni dengan Sekretaris Aprilia Ika Budirahayu dan Siti Rapeah, serta Bendahara Iti Rohati, Vefti Dwi Novita Parlis.

Pelantikan dan Pengukuhan Perwosi Kotabaru 2022-2026 yang ditandai dengan penyerahan bendera Perwosi kepada ketua baru dihadiri Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setda Kotabaru Drs. Murdianto, M. Si, Ketua Perwosi Provinsi Kalimantan Selatan Herita Warni, dan Hj. Fatma Idiana selaku Pelindung Perwosi Kotabaru, Ketua KONI, Bhayangkari, Senastri, Persit Kartika Canda Kirana dan Organisasi Wanita lainnya serta perwakilan Forkopimda Kotabaru.

Red Newsbin

Iklan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini