Kapolri Akan Tindak Tegas Anggota Yang Menyimpang Dalam Tugas

0
53
Iklan

Jakarta Newsbin.Com – Kapolri Jenderal Lestiyo Sigit Prabowo.mesih menemukan Anggota yang menyimpang Atao melakukan pelanggaran saat pertugas di lapangan terkait lalulintas. Newsbin, Pada Jum’at, (23-09-2022).

Oleh karena itu kapolri langsung memrintahkan kepala divisi frovesi dan pengaman kadiv propam Polri ( Irjen syahar diantono.

Untuk menindak jajaran korsp lalulintasyang menyimpang dalam tugas tersebut, Hal tersebut di tegaskan oleh kapolri dalam Rangka Hut lalulintas bhayangkara ke 67 di Gedung korlantas mabes polri jakarta.

Polri masih temukan pelanggaran pelanggaran yang saya sudah sampekan terkait hal-hal seperti ini tolong ini memalukan .jajaran korlantas hal yang seperti ini harus di proses ditindak.

Pak kadiv propam turunkan jajaran untuk selalu melakukan pengecekan.papar kapolri dalam acara Hut korlalulintas ke 67.

Kapolri akan menidak tegas kepada Anggotanya yang telah melakukan pelanggaran agar tidak merusak citra Polri. Agar untuk menjaga anggota lain yang sudah bekerja cukup baik.

Kapolri berpesan kepada sesama Anggota agar saling mengingatkan kepada anggota yang lain sehingga rekan-rekan yang sudah bekerja baik
Yang sudak kerja ketas tidak terganggu oleh oknum-oknum yang tidak baik, jadi tolong kerja yang baik agar di tingkatkan sehingga lebih baik lagi.

Kapolri dalam kesempatan Hut ke 67 pelayanan lalulintas perlu ditingkatkan Sementara itu, terkait dengan pelayanan Sim dan Stnk.tingkat kepuasan terhadap publik cukup baik.

Berdasarkan data yang di peroleh, kapolri menyebut ada 25.77 persen masyarakat yang menilai pelayanan polantas masih kurang baik.
Hal ini tolong di perbaiki lagi karena masih ada pelanggaran yang ditemukan karena itu dari awal sudah di sampaikan pentingnya kita memperbaiki E-TLE ini, ujar kapolri.

Kapolri ber harap dengan perbaikan dan pengadaan
Electronic traffic law enforcemant (E-TLE)
Atau tilang eletronic akan semangkin meningkatkan pelayanan kualitas polantas.

Lebih lanjut mengingatkan juga polantas agar lebih memperhatikan kebutuhan pelayanan masyarkat.
Sebab polantas merupakan etalase terdepan polri sehingga harus benar-benar menampilkan wajah polri,yang tegas berwibawa, humanis dan bersih.

( Harno )

Iklan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini