Bupati Kotabaru Cek Sapras Pendukung Wisata Hutan Meranti

0
149
Iklan

Kotabaru Newsbin.Com – Bupati Kotabaru H. Sayed Jafar Alaydrus, SH didampingi Plt. Kadisparpora pada Minggu (25/09) meninjau pembangunan sarana prasarana (sapras) pendukung objek wisata hutan meranti. Newsbin, Pada Selasa, (27/09/2022).

Pembangunan tempat kuliner bagi wisatawan di tempat wisata yang terletak di Rt. 04, Désa Sebelimbingan, Kecamatan Pulaulaut Utara, Kabupaten Kotabaru ini termasuk salah satu target pembangunan Sapras pendukung tersebut.

Bupati Kotabaru dalam hal ini memerintahkan agar secepatnya diselesaikan pembangunan seluruh sarana prasarana pendukung dihutan meranti ini, agar nantinya masyarakat yang datang di tempat wisata hutan meranti ini dapat menikmatinya, sehingga tidak perlu jauh-jauh lagi kebawah untuk pengunjung yang ingin menikmati kuliner khas kotabaru ataupun kuliner yang lainnya.

Selain itu, ia juga meninjau drainase air yang ada dihutan meranti pasca roboh nya pagar beton pada saat terjadi intensitas hujan yang sangat tinggi beberapa pekan lalu.

Bupati juga memerintahkan kepada Plt. Kadisparpora untuk mengambil langkah cepat membuat saluran air (drainase) untuk antisipasi apabila terjadi hujan deras serta angin seperti sebelum-sebelumnya. (rls.rzq)

Red Newsbin

Iklan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini