Pengecekan Jeruji Bagian Luar Kamar Hunian WBP Di Rutan Klas IIB Krui

0
41
Iklan

Pesisir Barat Newsbin.Com – Pesisir Barat Rumah Tahanan Negar (Rutan) Klas llB Krui melaksakan pengecekan kekuatan ketahan dan kekokohan besi jerji bagian luar bagian luar kamar Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP). Newsbin, Pada Kamis, (29-09-2022).

Kegiata di selenggarakan di Rutan Klas llB Krui oleh Regu Pengamanan (Rupam) dan Staf di awasi langsung ole Kepala Pengaman Rutan (KPR) Jonli Oswan.

Pemeriksaan dilakukan secara teliti pada setiap jeruji kamar hunian WBP di kedua blok yang ada di Rutan.

Pada kesempatan itu KPR Jonli Oswan mendampingi K.a Rutan Hendra Ibmansyah SH.MH mengatak “di adakannya kegitan pengecekan bertujuan untuk mengantisipasi adanya kelayakan dan kekuatan jeruji sehingga dapat diketahui sejak dini”.

“Segala kemungkina perlu kita waspadai karena kejahatan tidak semata mata dari niat akan tetapi dapat di picu dari pakto kesempatan”, ucapnya

Lanjut Jonli “Hasil pengecekan tidak ditemukan besi jeruji telah keropos dan menipis yang sekiranya dapat mengganggu keamanan dan ketertiban di Rutan”.

“Pemeriksaan ini juga syukur alhamdulilah berjalan aman lancar sesuai harapan dan hasil temuan ini akan di sampaikan ke Kepala Kantor Wilaya (K.a Kanwi) Provinsi Lampung untuk mohon petunjuk serta arahan lanjutan”. Pungkasnya.

Red Newsbin

Iklan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini