Anak Umur (10 Tahun) Tertabarak Mobil Bok Yang Melintas Di Jalan Sagaranten-Purabaya

0
63
Iklan

Purabaya Newsbin.Com – Anak Berinisial (RM) 10 Tahun Meninggal Dunia setelah tertabrak Mobil Box Yang Melintas Di Jalan Raya Sagaranten-Purabaya Tepatnya Di Kampung Puncakceuri RT 15/05 Desa Sagaranten, Kabupaten Sukabumi. Newsbin, Pada Jum”at (30/09/2022).

Salah Satu Pk Kades Misbah Menjelaskan, Peristiwa ini Terjadi Ketika Korban Dan Kakaknya Menyebrang jalan Menuju Masjid Untuk Acara Rutinan Sholawatan.

Kejadian Sekitar pukul 18:30 Ketika Mereka Dari Arah Rumah Menyebrang Jalan Menuju Masjid Untuk Acara Rutinan Sholawatan .”kata Kades Misbah

Kades Mengatakan Kakaknya Duluan. Dan Setelah itu Korban, Namun Dari Arah Sagaranten “Datang Mobil Box Berpelat Nomor D 8845 UD Itu Terus Melaju”.

Mobil Yang Menabrak Tidak Berhenti Langsung Kami Mengejarnya Dan Masuk Ke Wilayah Purabaya Lalu Di kejar Sama Polsek Purabaya Dan Saat ini Mobil Bersama Sopirnya Di Amankan Polsek Purabaya Dan Khasus Nya kini Telah Di Tanggani Polsek Sagaranten, Kades.

Dilokasi Kejadian Kades Menambahkan Lampu Peneranggan Jalan Sudah Lama Mati. Dan korban Langsung Dilarikan Ke Rumah Sakit Sagaranten, Kemungkinan Di Perjalanan Korban Sudah Meningal .”Ujarnya

Burhan

Iklan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini