Polsek Bangun Rejo Gelar Doa Bersama Terkait Tragedi Di Kanjuruhan Malang Jawa Timur

0
114
Iklan

Lampung Tengah Newabin.Com – Jajaran Polsek Bangun Rejo, dan Polres Lampung Tengah, dan Polda Lampung menggelar acara doa bersama di lapangan merdeka Kec. Bangun Rejo Kab. Lampung Tengah untuk mengenang tragedi yang terjadi di stadion Kanjuruhan Kota Malang,Jawa Timur. Newsbin, Pada Selasa, (4/10/2022).

Menindaklanjuti Instruksi dari Kapolres Lampung Tengah AKBP Doffie Fahlevi Sanjaya, S.I.K.,M.Si, Kapolsek Bangun Rejo AKP Ferryantoni SH MH menggelar doa bersama yang dihadiri oleh tokoh Agama, TNI, dan masyarakat dan Keluarga Besar Raden Intan FC yang berjumlah lebih kurang 100 ( seratus ) orang.

Kapolsek Bangun Rejo mewakili dari Kapolres Lampung Tengah AKBP Doffie Fahlevi Sanjaya mengucapkan turut berduka cita sedalam-dalamnya atas kejadian yang terjadi di stadion Kanjuruhan Kota Malang,Jawa Timur.

“Semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan kekuatan,”ucapnya.

Dalam kesempatan tersebut, dan Kapolsek juga mengajak kepada seluruh hadirin untuk turut mendoakan para korban dan berharap kejadian ini tidak akan terulang kembali.

“Oleh karena itu, dan dalam kesempatan ini saya mengajak kita semua, dan seluruh pihak terkait, dan para komunitas dan pencinta sepak bola untuk bersama-sama mendoakan rekan-rekan kita yang menjadi korban dalam tragedi tersebut.

Kita berharap dan berdoa, semoga tragedi ini tidak akan terulang kembali,”demikian pungkasnya

Humas LT – Trimo Riadi Newsbin

Iklan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini