Batuud Koramil Palabuhanratu Laksanakan Komsos Dengan Masyarakat Desa Kertajaya

0
184
Iklan

Sukabumi Newsbin.Com – Kab. Sukabumi
Batuud Koramil 0622-02/Palabuhanratu jajaran Kodim 0622/Kabupaten Sukabumi Pelda Dedi melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama masyarakat Desa Kertajaya, dan bertempat di Kampung Tipar Desa Kertajaya Kecamatan Simpenan Kabupaten Sukabumi. Newsbin, Pada Rabu, (05/10/2022).

Komunikasi sosial bersama masyarakat tersebut dalam rangka meningkatkan silaturahmi, dan membahas sekaligus menghimbau kepada seluruh komponen masyarakat khususnya warga masyarakat Desa Kertajaya untuk ikut berperan dalam memberikan pemahaman kepada yang lainnya supaya selalu menjaga kesehatan dan kebersihan di lingkungan sekitar.

Batuud Koramil 0622-02/Palabuhanratu Pelda Dedi mengatakan, dan di samping meningkatkan silaturahmi Komsos merupakan salah satu bentuk kedekatan TNI dengan masyarakat guna mempererat ikatan kekeluargaan, dan bertujuan untuk memonitoring perkembangan situasi diwilayah binaan untuk mengetahui sejauh mana masyarakat dalam ikut berpartisipasi dalam kegiatan kemasyarakatan di desa nya.

“Saya berharap kegiatan Silaturahmi seperti ini dapat terus dilakukan sehingga menumbuhkan sinergitas antara aparat keamanan dan seluruh komponen masyarakat untuk saling bahu membahu dalam menyelesaikan permasalahan yang ada di lingkungan Desa Kertajaya,” pungkasnya.

Novita

Iklan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini