Bupati Kotabaru Tutup MTQ Nasional Ke-52
Tingkat Kabupaten

0
198
Iklan

Kotabaru Newsbin.Com – Bupati Kabupaten Kotabaru H Sayed Jafar secara resmi menutup acara Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) Nasional Tingkat Kabupaten Kotabaru yang ke-52 pada Rabu (05/10) malam, di Lapangan Yatmadipati Cantung, Desa Sungai Kupang, Kecamatan Kelumpang Hulu, Kabupaten Kotabaru, Kalimantan Selatan. Newsbin, Pada Jum’at, (07/10/2022).

Bupati Sayed Jafar mengatakan, dan jadikanlah momentum MTQ sebagai wadah untuk rasa syukur, dan kebahagiaan serta kebanggaan atas lancar dan suksesnya penyelenggaraan MTQ Nasional ke-52 tingkat Kabupaten Kotabaru.

Dimana, dan ini merupakan salah satu upaya memacu pengembangan tilawah dalammenunjukkan kemampuan anak didik dan hafalan serta pemahaman terhadap nilai-nilai yang terkandung dalam Kitab Suci Al-Qur’an.

Ucapan terimakasih pun terdengar dari isi sambutannya serta apresiasi kepada segenap panitia penyelenggara atas suksesnya acara event religi tahunan itu.

“Sudah tentu, dan semua ini merupakan hasil kerja keras dari panitia dan seluruh tim juga masyarakat yang telah mengupayakan terlaksanya penyelenggaraan MTQ ini dengan sangat baik profesional dan sistematis” beber Bupati menjelaskan.

Dalam penutupan Bupati juga memberikan tahukan adanya bonus yang akan disajikan yaitu 10 paket umroh bagi para pemenang. Tiket 10 umroh dimaksud merupakan hadiah pribadi Bupati H Sayed Jafar yang dalam pembukaan lalu sempat diutarakan. (rzq)

Red Newsbin

Iklan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini