“Polsek Peduli Warga”, Program Unggulan Polsek Jampang Tengah Polres Sukabumi

0
56
Iklan

Polsek Jampang Tengah Polres Sukabumi meluncurkan sebuah program yang diberi nama “Polsek Peduli Warga”.

Menurut Kapolsek Jampang Tengah AKP Usep Nurdin kepada tim liputan Humas Polres Sukabumi, dan bahwa program yang dibuatnya itu sebagai wujud nyata kepedulian sosial dari Polsek Jampang Tengah kepada warganya. Newsbin, Pada Jum’at (14-10-2022).

Usep mengatakan dalam program Polsek Peduli Warga tersebut pihaknya akan menyalurkan air mineral dalam kemasan kepada masyarakat yang membutuhkan seperti kegiatan keagamaan tahlilan, dan sebagainya.

” Jadi apabila ada warga kami yang melaksanakan kegiatan acara Maulid Nabi, dan musibah kematian atau bencana alam, dan kegiatan lainnya, silahkan hubungi Polsek atau petugas Bhabinnya,” jelas AKP Usep Nurdin dikantornya, Jumat (14/10/22).

Nanti, lanjut Usep anggotanya atau petugas Bhabinkamtibmas akan mengirimkan air mineral tersebut sampai lokasi dimana warganya melaksanakan acara atau kegiatan.

Untuk pendanaan Usep mengatakan selain dari sumbangan dari dirinya dan anggota, dan pihaknya juga menggandeng para donatur yang ada diwilayah hukumnya untuk dapat memberikan sumbangan.

Usep berharap programnya itu, dan walau tidak seberapa namun diharapkan dapat membantu warganya terutama warga yang sangat membutuhkan.

Salah satu ketua RT di Kampung Sirnagalih yaitu ketua RT 18, mengatakan merasa terbantu dengan adanya program dari Polsek Jampang Tengah itu, dan yang menurutnya air minum sumbangan dari Polsek digunakan untuk kegiatan jamaah mesjid.

Creatid by : Humas Polres Sukabumi

Burhan

Iklan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini