Babinsa Buniwangi Laksanakan Giat Pelantikan, Dan Sosialisasi SDGs Di Kantor Desa Buniwangi

Must read

Sukabumi Newsbin.Com – Kab. Sukabumi
Babinsa Buniwangi dari Koramil 0622-02/Palabuhanratu jajaran Kodim 0622/Kabupaten Sukabumi Serda Herdiana aktif kegiatan pelantikan dan sosialisasi kelompok kerja (pokja) relawan pendataan Sustainable Development Goals (SDGs) di aula Kantor Desa Buniwangi Kecamatan Palabuhanratu Kabupaten Sukabumi Jawa Barat. Newsbin, Pada Jum’at (14/10/2022).

Serda Herdiana menyampaikan, kepada para peserta SDGs agar serius mengikuti kegiatan pelantikan dan sosialisasi dengan cermat dan penuh tanggung jawab.

“Dengan diadakannya pelantikan dan sosialisasi SDGs tersebut, dan saya mengharapkan kelompok kerja (pokja) SDGs dapat dengan cepat menyerap segala pembekalan yang telah diberikan sehingga bisa melaksanakan tugasnya untuk mengisi dan memutakhirkan data IDM berbasis SDGs yang diperlukan demi kemajuan desa khususnya Desa Buniwangi,” ungkapnya.

“Untuk itu Babinsa dihadirkan dalam pelantikan dan sosialisasi SDGs didesa binaanya sebagai monitoring jalannya kegiatan, dan selain itu tetap menghimbau kepada pokja SDGs dan masyarakat agar tetap menjaga kesehatan dan kebersihan dilingkungan sekitar,” tambah Serda Herdiana.

“Sebagai Babinsa hadir dalam pelantikan dan sosialisasi pokja SDGs bertujuan untuk memberikan rasa aman dalam segala bentuk kegiatan khususnya kegiatan di desa binaan,” pungkasnya.

(Novita)

Iklan

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest article