Ketua Tim Penggerak PKK Kotabaru Hadirkan UAS Banjar Dalam Peringatan Maulid Nabi

0
52
Iklan


Kotabaru Newsbin.Com – Tim Penggerak PKK dan Dharma Wanita Kabupaten Kotabaru pada Jum’at (14/10) menggelar Peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW 1444 Hijriyah yang berlangsung di Gedung Paris Barantai dengan Penceramah Ustadz Hasanuddin atau lebih dikenal dengan UAS Banjar. Newsbin, Pada Minggu, 16/10/2022.

Peringatan Maulid Nabi ini mengangkat tema ‘Dengan Semangat Maulid Nabi Muhammad SAW mari kita menebar empati, dan memperkuat silaturahmi dan jadikan Maulid sebagai kesempatan untuk refleksi dan perbaikan diri’.

Hadir pada acara itu, Ketua Tim Penggerak PKK Hj. Fatma Idiana Sayed Jafar, Ketua Dharma Wanita Persatuan Hj. Yulianti Zairina Said Akhmad, Anggota Adhyaksa Dharma Karini serta anggota DWP dan PKK Kabupaten Kotabaru.

Idiana mengatakan ucapan Selamat datang kepada UAS Banjar yang sangat dinantikan ceramahnya oleh masyarakat di Kotabaru saat ini. Dengan adanya Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW pastinya dapat menambah keimanan, dan kecintaan kepada Nabi Muhammad SAW serta mendapatkan syafaat-Nya..

Menurutnya, dengan peringatan Maulid Nabi dapat menjalin silaturahmi untuk seluruh masyarakkat serta barharap melaui acara itu Kabupaten Kotabaru tetap dalam kondisi aman, sejahtera dan dijauhkan dari marabahaya.

“Mudah-mudahan Kabupaten Kotabaru bisa aman, dan sejahtera dan dijauhkan dari marabahaya”, harap Idiana.

Sementara itu, Ustadz Hasanudin dalam ceramahnya menceritakan tentang kelahiran serta keutamaan Nabi Muhammad SAW sebagai panutan umat Islam di seluruh dunia.

Dijelaskannya dalam kehidupan keluarga, dan Nabi Muhammad SAW layak menjadi contoh bagi umatnya. Sikap Rasulullah yang amat sangat menyayangi dan menghormati istri-istrinya.

Walaupun Rasulullah sebagai kepala keluarga tapi Ia tak pernah malu membantu pekerjaan istrinya dirumah, dan bahkan Rasulullah SAW tidak ingin merepotkan orang lain. (rzq)

Red Newsbin

Iklan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini