Polsek Peduli Warga Polsek Jampang Tengah Polres Sukabumi Bantu proses Pembuatan BPJS Kepada Warganya Yang Sakit

0
56
Iklan

Sukabumi Newsbin.Com – Humas Polres Sukabumi, Kepolisian sektor Polsek Jampangtengah Polres Sukabumi, dan lakukan aksi peduli kemanusiaan dengan mengunjungi warga masyarakat yang tengah mengalami sakit parah atau berat. Newsbin, Pada Minggu, 16 Oktober 2022.

Berdasarkan keterangan yang dihimpun tim liputan Humas Polres Sukabumi melalui Kapolsek Jampangtengah, AKP Usep Nurdin, dan Polsek Peduli merupakan salah satu program unggulan Polsek Jampangtengah Polres Sukabumi, sebagai salah satu bentuk kepedulian polisi kepada masyarakatnya di Jampang tengah.

Melalui KA SPKT Aipda Okke Oktaviadi, dan sekitar pukul 13.00 wib anggotanya tersebut menunaikan program polsek peduli warga, langsung
menuju rumah warga yang sedang menderita sakit tersebut.

KA SPKT Polsek Jampangtengah Aipda Okke yang juga merangkap sebagai Bhabinkamtimbmas Desa Padabeunghar Kecamatan Jampangtengah, dan telah melaksanakan kegiatan Program Polsek Peduli Warga dengan diawali memberikan bantuan berupa masing masing 5 (lima) dus Air Mineral kemasan kepada DKM Masjid yang akan melaksanakan acara peringatan Maulid Nabi SAW dan warga yang akan melaksanakan tahlilan yang berada, wilayah hukum Polsek Jampangtengah Polres Sukabumi.

“Kemudian anggota mendengar kabar ada warga yang sedang sakit berat dan tak mampu berobat ke Rumah Sakit. Masalahnya warga tersebut tidak memiliki BPJS Kesehatan,” ulas Kapolsek Jampangtengah, AKP Usep Nurdin kepada tim liputan Humas Polres Sukabumi.

Lanjut Usep, mendengar hal itu, dan anggota segera dan langsung menjenguk warga tersebut. KA SPKT berusaha membantu warga dengan cara membantu proses pembuatan kartu BPJS Kesehatan serta memberikan santunan.

“Ya kami berharap dengan tujuan baik agar warga khusus yang mengalami sakit dapat mendapatkan pengobatan scara gratis hingga sembuh seperti sedia kala shat kembali,” pungkasnya

Burhan

Iklan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini