Bersama Warga, Babinsa Citepus Laksanakan Giat Kerja Bakti Pembuatan Lapangan Bola Voli Di Wilayah Desa Citepus

0
64
Iklan

Sukabumi Newsbin.Com – Kab. Sukabumi
Babinsa Citepus dari Koramil 0622-02/Palabuhanratu jajaran Kodim 0622/Kabupaten Sukabumi Peltu Dodi Sawaludi melaksanakan kegiatan Kerja Bakti dalam rangka membantu meringankan pekerjaan warga dalam pembuatan lapangan bola voli tepatnya di Kampung Babakan Pesantren Desa Citepus Kecamatan Palabuhanratu Kabupaten Sukabumi. Newsbin, Pada Senin, (17/10/2022).

Dalam rangka pembinaan teritorial terhadap kalangan pemuda di wilayah binaannya Babinsa bersinergi dengan pemerintah Desa Citepus berupaya untuk dapat merangkul kalangan pemuda aktif di bidang olahraga.

Hal ini di lakukan agar para pemuda untuk bisa melakukan kegiatan yang positif dengan cara berolahraga, dan salah satunya olah raga bola voli.

Peltu Dodi Sawaludi sangat berharap, dengan dibangun sarana olahraga bola voli ini kalangan pemuda dapat menyalurkan bakat yang mungkin selama ini tidak tersalurkan, dan selain itu juga bisa menjaga fisik agar tetap sehat bahkan bisa melahirkan bibit-bibit pemain yang bisa membawa nama baik desanya di ajang kompetisi.

“Bersama warga Desa Citepus, bahu membahu bekerja sama dalam pembuatan lapangan bola voli, warga dan para pemuda terlihat antusias, dan bersemangat dalam kerja bakti tersebut,” ungkapnya.

“Kehadiran Babinsa di sini merupakan karya bakti TNI kepada masyarakat tujuannya demi terciptanya Solidaritas dan Sinergitas antara TNI dengan masyarakat, sehingga akan tercipta keharmonisan dan kemanunggalan,” tambahnya.

Masih Peltu Dodi Sawaludi sampaikan, “semoga dengan hadirnya Babinsa dalam kegiatan ini dapat menambah semangat bergotong royong, dan menambah keakraban kami Babinsa dengan warga binaan”.

(Novita)

Iklan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini