Pj Bupati Barito Selatan Sambangi/Sidak PDAM Tirta Barito Kaitan Dengan RAPERDA Tentang PDAM

0
11
Iklan

Buntok Newsbin.Com – Pj Bupati Barito Selatan, Lisda Arriyana sambangi atau sidak ke PDAM Tirta Barito, Buntok. Selasa. Lisda mengatakan sidak ini dilaksanakan mengingat saat ini pihaknya mengajukan Raperda tentang PDAM tirta barito ini. Newsbin, pada Selasa, 18/10/2022.

“Oleh sebab itu kita lakukan pememantauan langsung baik SDM, dan sarana prasarana pendukung,” Ucap Lisda Arriyana.

Ia menyampaikan berdasarkan hasil pemantauan ada beberapa hal terkait sarana prasarana yang sudah lama atau termakan usia tidak mumpuni lagi dengan jumlah pelanggan. Nanti setelah Produk Hukum Perdanya sudah disahkan maka akan bertahap memenuhi Sarana Prasarana yang tidak layak digunakan lagi. Sehingga PDAM bisa memberikan Pelayanan yang maksimal, “Kita harapkan Perusahaan milik daerah ini bisa memberikan Pelayanan yang sifatnya maksimal karena ini jasa,” Ujarnya.

Sementara Direktur PDAM Tirta Barito, Rona Cipta menyambut baik sidak yang dilakukan oleh Pj Bupati. Ia juga mengucapkan terimakasih atas masukan atau saran yang diberikan untuk meningkatkan Pelayanan bagi Para Pelanggan. Pihaknya juga berupaya untuk bisa memberikan PAD bagi pemerintah daerah dengan melakukan pembenahan, baik di unit maupun di pusat., “Kami kedepannya akan tetap berusaha semaksimal mungkin memberikan Pelayanan terbaik supaya Para Pelanggan mendapatkan air bersih berkualitas,” Singkatnya.

Herman S.

Iklan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini