Polres Kotabaru Gandeng SENKOM Mitra Polri Salurkan Sembako

0
54
Iklan

Kotabaru Newsbin.Com – Polisi Resort (Polres) Kotabaru menggandeng SENKOM Mitra Polri untuk bersama-sama menyalurkan sembilan bahan pokok (Sembako) kepada masyarakat kurang mampu di Kecamatan Pulaulaut Utara yakni Desa Sebelimbingan dan Megasari. Newsbin, Pada Rabu, (18/10/2022).

Pembagian total sebanyak 2.000 paket sembako dibagikan ke sejumlah warga desa di wilayah hukum Polres Kotabaru secara bertahap. Termasuk 200 paket sembako telah dibagikan di 2 (dua) desa dimaksud di atas dengan jumlah masing-masing 100 paket per desa.

Didahului dengan menyampaikan salam Kapolres Kotabaru AKBP M. Gafur Aditya Harisada Siregar, SIK kepada warga setempat, Kasat Binmas AKP H. Rosadi didampingi Ketua Senkom Mitra Polri Kabupaten Kotabaru Memet Wahyudi beserta 5 anggota lainnya dihadapan penerima bantuan, dan mengatakan bahwa pembagian paket sembako bertujuan murni untuk membantu masyarakat kurang mampu.

H Rosadi menegaskan kembali bahwasanya hal yang dilakukan adalah mutlak sebagai bentuk kepedulian Polres Kotabaru untuk membantu meringankan beban masyarakat.

“Ini adalah murni, dan mutlak bantuan polres Kotabaru untuk masyarakat, dan tidak ada tujuan apa-apa selain itu”, Tegas Kasat Binmas Polres Kotabaru.

“Mudah-mudahan kita semua mendapatkan berkah”, harapnya mengakhiri.

Semenyara itu, Ketua SENKOM Mitra Polri Kabupaten Kotabaru Memet Wahyudi menyampaikan ucapan terimakasih kepada kapolres melalui satbinmas atas dilibatkannya secara langsung dalam pembagian sembako kepada masyarakat di dua desa.

“Terimakasih kepada jajaran satbinmas, dan kami telah dilibatkan penyaluran bantuan langsung kepada masyarakat”, ungkap Memet.

Apresiasi juga diberikan Memet kepada polres Kotabaru, atas program dan kebijakannya yang telah memberikan bantuan kepada warga masyarakat kurang mampu khususnya di desa Sebelimbingan dan Megasari di tengah naiknya harga beberapa bahan makanan pokok.

“Apresiasi buat Kapolres atas program dan kebijakan beliau yang telah membantu warga kurang mampu ditengah naiknya beberapa bahan makanan pokok”, tambahnya lagi kepada media saat dikonfirmasi melalui aplikasi WA.

Acara berlangsung pada Senin (17/10) siang di halaman Balai Desa, Desa Sebelimbingan dan desa Megasari, Kecamatan Kecamatan Pulaulaut Utara, Kabupaten Kotabaru, Kalimantan Selatan.

Acara dihadiri masing-masing kepala Desa yakni, Kepala Desa Sebelimbingan, Zainuri dan Kepala Desa Megasari, Alimuddin beserta kedua jarangnya, juga warga setempat. (rzq)

Red Newsbin

Iklan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini