Kapolsek Jampang Tengah Polres Sukabumi, Upayakan Fasilitasi Pengobatan Gratis Dua Anak Yang Mengalami Kelumpuhan

0
63
Iklan

Sukabumi Newsbin.Com – Sungguh malang nasib yang dialami dua anak dari Desa Sindangresmi Kecamatan Jampang Tengah Kabupaten Sukabumi yang mengalami lumpuh sejak lahir dan tidak mampu berobat karena keterbatasan ekonomi orang tuanya. Newsbin, Pada Kamis, (20-10-2022).

Muhammad Hanan Jalaludin (6 tahun) anak laki-laki dari saudara Bayu Ubaidilah seorang pedagang mie ayam keliling beralamat di Kampung Kubang Rt 046/011 dan Rafael Akbar (5 tahun) anak laki-laki dari saudara Pidin seorang tukang penjahit keliling yang beralamat di Kampung Babakan Inpres RT 047/01, dan kedua warga Desa Sindangresmi ini terpaksa sangat tergantung kepada orang tuanya karena tidak bisa beraktifitas seperti anak sebayanya karena menderita kelumpuhan.

Mendengar ada warganya yang mengalami kesusahan, maka Kapolsek Jampang Tengah Polres Sukabumi AKP Usep Nurdin dengan didampingi oleh Bhabinkamtibmas Aipda Okke Oktaviadi langsung mengunjungi keduanya anak malang tersebut dirumahnya.

” Saya mendengar laporan dari petugas Bhabin terkait informasi adanya dua anak yang mengalami kelumpuhan, dan membutuhkan bantuan, dan pada siang ini saya menyempatkan untuk menengok kedua anak tersebut,” ungkap AKP Usep Nurdin kepada tim liputan Humas Polres Sukabumi, Rabu (19/10/22).

Selain menjenguk Usep juga pada kesempatan tersebut membawakan bantuan berupa sembako serta uang bantuan pengobatan untuk diberikan kepada kedua orang anak tersebut.

” Saya akan mencoba berkoordinasi dengan stakeholder terkait, agar kedua anak ini mendapat pengobatan gratis sehingga diharapkan kondisinya bisa sembuh dan pulih lagi,” ujar AKP Usep Nurdin.

Burhan

Iklan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini